Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌-
-
-
-
-
-
HAPPY READING 💙✨"Dia itu parasit di hubungan kita jeongwoo. Jika aku tau kamu masih ber hubungan dengan nya aku tidak akan segan buat menggugat cerai sama kamu jeo"Ucap haruto.
Jeongwoo yang mendengar ucapan istrinya tersebut seketika membulatkan mata nya apakah segampang itu haruto mengucapkan hal yang menyakitkan tentang pernikahan mereka? Pikir jeongwoo.
"Sayang apa maksud kamu? Jangan pernah mengatakan hal seperti itu. Pamali haruto tidak baik"jawab jeongwoo datar.
"Aku hanya kasih tau, kenapa kamu marah? Baiklah berhenti membahas nya dan biarkan aku tidur sebentar" Ucap haruto lalu dengan santai nya berjalan menuju sofa yang berada di ruangan jeongwoo dan merebahkan tubuhnya disana.
"Saya jelas tentu marah. Apakah kamu menganggap pernikahan kita hanya sebatas candaan saja? Yang bisa kamu lakuin sesuai dengan apa yang kamu mau? Saya beneran tidak suka sama ucapan kamu tadi haruto"
Membayangkan saja sudah membuat jeongwoo takut.
Dan apapun yang sudah si bungsu park miliki tentu tidak akan mudah jeongwoo buat melepasnya."Aku minta maaf, maka nya jangan terlalu dekat dengan wanita itu! Mau dia mati pun jangan pedulikan dia karna dia bukan lagi urusan kamu jeo kamu tidak punya tanggung jawab apapun tentang cewe itu" Ucap haruto.
Perkataan haruto memang terdengar kasar dan sarkas tapi haruto tidak peduli ia merasa kalau diri nya sudah benar dan mengatakan apa yang harus ia katakan supaya eunchae tidak lagi mengganggu hubungan mereka berdua.
"Dan jangan hilangkan kepercayaan aku jeo. Kamu ingat perjanjian kita yang aku bilang akan mulai nerima kamu waktu itu?" Tanya haruto.
Ada di CH 27 aakhir dan oleh dibaca ulang kalau kalian semua lupa:)
Jeongwoo mencoba mengingat lalu mengangguk pelan ia ingat.
"Kamu boleh melakukan apapun" Ucap jeongwoo.
"Siapa yang tau kedepan nya gimana bukan? Masalalu kamu kembali dan itu bukan pertanda baik untuk hubungan kita kedepannya jeo aku takut!" Kata haruto sambil mengubah posisi menjadi duduk menatap suaminya.
Jika jeongwoo takut haruto lebih takut lagi, ia baru percaya akan cinta dan rasa itu perlahan mulai tumbuh seiring berjalan nya waktu berdua bersama jeongwoo.
"Sayang kamu cukup percaya sama saya dan kita bisa laluin ini semua bersama sama oke? Saya tidak akan menyakiti kamu haruto. Karna apa? Karna saya cinta sama kamu" Jawab jeongwoo merengkuh tubuh haruto dan di bawa kepelukan nya.
Pelukan nyaman itu yang di rasakan haruto saat jeongwoo memeluk tubuhnya dari samping.
"Tolong percaya sama saya dan jangan pikirkan apapun saya mohon, saya akan melakukan apa yang kamu suruh sayang. Saya akan menjauhi nya serius menjauhi nya"Lanjut jeongwoo pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER HUSBAND { JEONGHARU 🐺🦋} END ✅
FantasyPART LENGKAP✅ Lapak jeongharu 🐺🦋⚠ DILARANG KERAS PLAGIAT, CARI IDE ITU SUSAHHH!!!! ❌Don't copy or imitate my story!!!!! ❌ Pernahkah kalian membayangkan akan menikah muda dengan orang yang tidak kalian kenal sebelum nya? Nah itu yang dirasakan ha...