Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌-
-
-
-
-
-
HAPPY READING 💙✨Hubungan jeongwoo dan haruto semakin membaik sekarang haruto tengah berada di kelas bersama haechan dan si mungil asahi.
Mereka sedang meng ghibah yorobun..
"Echan bagaimana hubungan lo sama lucas hyung?" Tanya haruto sambil tersenyum. Di antara asahi mereka semua ada haruto yang dengan semangat mendukung hubungan ke-dua nya.
Haruto berharap haechan bisa merasakan bahagia karena di cintai bukan merasa sakit hati.
"Kita baik baik aja, ya lucas hyung orang yang perhatian dan selalu mengerti gue ru.. Dan terkadang romantis" Jawab haechan sambil tersenyum tipis.
"Selalu bahagia chanie gue tidak ingin lo terus merasa sakit lupakan yang lalu dan mulai yang baru" Ucap haruto.
"Lupakan? Gue sudah semaksimal mungkin melupakan nya ru, hanya ternyata tidak segampang itu gue takut gue nanti akan menyakiti lucas hyung karena gue belum bisa melupakan mark" Batin haechan sedih.
Sekarang gantian haruto yang diam sambil memikirkan apakah dia harus kasih tau kedua sahabat nya tentang pernikahan nya dan jeongwoo yang sudah menjadi suami nya?
Bagaimana respon mereka berdua nanti ketika gue selesai jujur kepada mereka. Apakah mereka akan marah karena gue terlalu lama menyembunyikan rahasia itu..
"Gue beneran penasaran sama kekasih asahi, ayo ceritakan siapa dia?? Apakah gue tau orangnya Sa??"tanya haechan yang dimana membuat asahi langsung menoleh kearah haechan.
" Pacar gue? "
"Ya! Ayo kasih tau gue dan haru siapa orang nya hehe gue beneran penasaran"
Asahi diam sebentar lalu menghela nafas pelan. Dan menjawab nya
"Pacar gue si jaehyuk jamet" Jawab asahi santai ternyata ia biasa aja saat memberi tau haechan soal jaehyuk ketimbang kemarin ke gep sama haruto sendiri di rooftop waktu itu.
"APAA!! "
"echan jangan berteriak, RIP telinga guee huwee" Ucap haruto sambil menutup telinga nya yang kebetulan ia duduk bersama haechan.
"Ehh maaf ruru gue hanya terkejut hehe, tapi kok lo tidak se terkejut gue ru? Lo udah tau yaa kekasih asahi" Tanya haechan.
"Gue terkejut kok hanya tidak seperti lo" Jawab haruto
"Hehehe"
"Sa sejak kapan anjir dan lihat bukan kalian jadian juga akhirnya gue ikut senang Sa selamat ya!" Ucap haechan kasih selamat.
Asahi tersenyum tipis, dan merasa lega karena ia sudah tidak menyembunyikan apapun lagi kepada haechan maupun haruto.
"Kau ingat sejak gue bilang waktu di parkiran sekolah kalau gue pulang bareng tukang kebun rumah gue itu sebenarnya gue pulang bareng jaehyuk" Jawab Asahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER HUSBAND { JEONGHARU 🐺🦋} END ✅
FantasíaPART LENGKAP✅ Lapak jeongharu 🐺🦋⚠ DILARANG KERAS PLAGIAT, CARI IDE ITU SUSAHHH!!!! ❌Don't copy or imitate my story!!!!! ❌ Pernahkah kalian membayangkan akan menikah muda dengan orang yang tidak kalian kenal sebelum nya? Nah itu yang dirasakan ha...