Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌-
-
-
-
-
-
HAPPY READING 💙✨Mengandung banyak kata kata kasar dan jika nanti ada kata yang berlebihan mungkin dhara minta maaf yaa khilaf~ 😭🙏
Setelah berbicara dengan hyunjin, haruto akan pergi kembali menuju kelas dengan langkah tenang seolah tidak terjadi apa apa. Haruto tidak akan memberitahu orang lain tentang rencana eunchae yang akan mencoba membunuh nya dengan bantuan hyunjin.
"Wanita bodoh! "Gumam haruto pelan.
Wanita itu mungkin saja tidak mengetahui kalau hyunjin sangat mengenal haruto bahkan sebelum eunchae datang untuk merebut jeongwoo kembali.
Saat di belokan Koridor sekolah entah kesialan apa yang membuat haruto kembali bertemu dengan wanita gila itu.
"Benar bukan! Parasit ini masih berkeliaran di sekolah apakah urat malu nya sekarang sudah putus? Tenang haru lo harus tenang untuk menghadapi wanita itu" Batin haruto.
Haruto menatap datar eunchae yang dibalas senyuman miring wanita itu. Dengan nada sinis eunchae berucap
"Lihat apa bagusnya lo? Kenapa jeongwoo oppa bisa menikahi seorang laki laki yang bahkan ia tidak bisa mengasih jeongwoo oppa keturunan kasihan sekali"
Tadinya haruto akan mengabaikan dan tidak peduli dengan apa yang akan di ucapkan eunchae tapi setelah mendengar ucapan nya barusan tentu saja membuat haruto tidak senang! Memangnya wanita itu tau apa? Bisa mengucapkan kalimat yang begitu menyakitkan untuk haruto Terima.
"Tutup mulut lo sekarang juga sialan!" Ucap haruto dingin dan tajam.
Eunchae hanya akan membuat haruto emosi lalu melihat kelemahan pemuda tersebut.
"Tau apa lo! Yang jelas gue bisa memiliki jeongwoo seutuhnya, sedangkan lo? TIDAK! ingat lo hanya masalalu nya yang tentu saja sudah jeongwoo lupakan. Ingat lo bukan saingan gue jalang karna lo sampah" Lanjut haruto tajam.
Eunchae yang mendengar ucapan tajam haruto seketika akan menampar cowo itu tapi dengan cepat haruto cekal lalu genggam dengan erat yang dimana membuat wanita itu kesakitan
"Lepasin! Lo yang jalang! Lo ngerebut jeongwoo gue harutooo argh!!"
Haruto mendengus wanita di depan nya ini sangat lucu apakah dia tidak bercermin sebelum mengucapkan kata 'merebut dan jeongwoo gue? ' memang jeongwoo siapanya dasar sakit jiwa.
"Gue tidak takut sama lo, dan dengar ini baik baik gue bisa ngasih jeongwoo keturunan atau tidak itu bukan urusan lo! Berhati hati lah dalam berucap atau gue akan beneran robek mulut bau azab lo itu sialan"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER HUSBAND { JEONGHARU 🐺🦋} END ✅
FantasiPART LENGKAP✅ Lapak jeongharu 🐺🦋⚠ DILARANG KERAS PLAGIAT, CARI IDE ITU SUSAHHH!!!! ❌Don't copy or imitate my story!!!!! ❌ Pernahkah kalian membayangkan akan menikah muda dengan orang yang tidak kalian kenal sebelum nya? Nah itu yang dirasakan ha...