MTH 39 🐺🦋✨

448 116 62
                                    

Jgn lupa vote terimakasih💙❤Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gessJgn lupa juga tinggalkan komen dibawah okee let's go!! 🙌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌

-
-
-
-
-
-
HAPPY READING 💙✨

Antara percaya dan tidak percaya begitu yang di pikirkan semua siswa/i yang berada di kantin sekolah saat ini. Mendengar ucapan haruto yang mengatakan kalau park jeongwoo adalah suami dari Watanabe haruto siswa cantik yang hanya bisa di kagumi oleh semua orang dalam diam termasuk para same di sekolah.

"KAU PASTI BERBOHONG!! JEONGWOO GAK MUNGKIN GAY" teriak eunchae marah. Tangan wanita itu mengepal erat lalu dengan berani menunjuk kearah haruto

"KAU GAY MENJIJIKKAN! "

PLAK

haruto tidak segan buat menampar keras eunchae di hadapan semua orang. Ekpresi haruto nampak menyeramkan cowo cantik itu sekarang tengah menatap tajam kearah eunchae.

"Tutup mulut lo atau gue sendiri yang akan merobek mulut bau lo itu jalang" Ucap haruto tajam.

Jeongwoo terlihat puas melihat istri nya yang melawan mantannya. Jeongwoo akan turun tangan ketika melihat eunchae melakukan hal lebih kepada haruto seperti menyakiti nya

Jeongwoo tentu saja tidak akan tinggal diam.

"KAU YANG JALANG! Kau pasti menggoda jeongwoo kan?! Kau menjual tubuh lo ke jeongwoo bukan!!!"

Brak!

Aaaaa!!

'Dia gila'

'Awas jangan dekat dekat dengan nya'

'Semua menjauh!!'

'Dia sedang mempermalukan dirinya sendiri'

Kantin seketika heboh semua murid menjauh bahkan asahi dan haechan pun langsung di bawa menjauh oleh kekasih mereka lucas dan jaehyuk.

"HARU MINGGIR DIA GILAA" teriak haechan panik.

Wanita itu sudah menggila dia bahkan mendorong meja kantin yang dimana langsung membuat semua murid menjauh karna takut terluka.

"Ecan gue akan baik baik saja" Jawab haruto tenang.

Sedangkan tidak jauh dari tempat haruto berdiri haechan terlihat khawatir begitu juga asahi mereka berdua tengah mengkhawatirkan sang sahabat.

Haruto masih tetap berdiri tidak berpindah bahkan tatapan mata nya masih menatap wanita itu dengan tatapan tajam.

Jeongwoo lah yang sekarang berpindah di depan tubuh haruto untuk menjaga sang istri jika saja nanti eunchae akan menyakiti haruto ia bisa menghalangi.

"Berhenti mempermalukan diri kamu sendiri eunchae, saya sudah bilang bukan sama kamu kalau saya sudah menikah dan haruto istri saya! Jadi saya harap perhatikan lagi ucapan kamu terhadap istri saya eunchae jangan terlalu jauh" Ucap jeongwoo dingin tentu saja membela haruto istrinya.

MY TEACHER HUSBAND { JEONGHARU 🐺🦋} END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang