Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌-
-
-
-
-
-
HAPPY READING 💙✨Masih di rumah sakit jihoon menunggu haruto dengan perasaan cemas karna dari tadi dokter yang menangani haruto di dalam belum juga keluar dan lampu di atas masih berwarna hijau menandakan kalau dokter di dalam masih melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan haruto.
"Kenapa mereka lama sekali, kyu aku beneran takut sekarang.. Aku Takut kalau hal tidak baik akan terjadi sama haruto bagaimana ini???"ucap jihoon khawatir.
"Sayang kita berdoa saja, haruto akan baik baik saja mereka akan menyelamatkan haruto sttt tenang oke" Jawab junkyu duduk di samping jihoon lalu memeluknya.
Jihoon mengangguk lalu memejamkan mata nya sambil masih di peluk junkyu park jihoon berdoa kepada Tuhan untuk menyelamatkan istri dari adiknya, park haruto.
"Tuhan tolong jangan ambil haruto, kita semua menyayangi nya dan biarkan haruto hidup lama lagi" Batin jihoon.
Tidak lama dari itu junkyu dan jihoon mendengar suara langkah kaki terburu buru kearah mereka. Kedua nya melihat ayah chanyeol dan papa sehun bersama mama jisoo datang dengan ekspresi panik dan khawatir di wajah mereka.
Bahkan mama jisoo sudah menangis menghampiri jihoon dan berkata "hiks dimana haruto nak? Ada apa sama haruto hiks ada apa sama putra ku hiks"
Jihoon melepaskan pelukan dari junkyu lalu memeluk tubuh mama jisoo dan ikut menangis.
"Hiks mama h-haru hiks di dalam mama dia kecelakaan tadi hiks darah nya banyak sekali mama jihoon takut sangat takut" Ucap jihoon
"Junkyu bagaimana bisa ceritakan sama kita bagaimana kejadian nya" Perintah ayah chanyeol tegas dan panik tentu saja bahkan ia masih tidak berani kasih tau sang istri takut bunda rose juga akan terkejut seperti istri sehun mama dari haruto.
"Begini ayah tadi setelah junkyu dan jihoon pergi ke perusahaan ayah kita pergi ke sekolah haruto dan jeongwoo. Lalu saat sudah sampai di sana jihoon dan junkyu melihat dengan jelas kejadian nya sangat cepat ada sebuah mobil melintas dan menabrak tubuh haruto."Jelas junkyu.
"Dimana jeongwoo? Dimana anak itu kenapa dia tidak ada disini"tanya ayah chanyeol
Junkyu hanya diam begitu pun dengan jihoon tidak ada yang menjawab. Hal itu sangat membuat papa sehun yang dari tadi hanya menyimak meredamkan emosi, perasaan khawatir nya penasaran kenapa suami dari putra nya tidak ikut menunggu dirumah sakit.
"Jeongwoo mana? "
Kali ini yang bertanya adalah papa sehun.
Ayah chanyeol menoleh kearah putra pertama nya dan kembali bertanya "hoonie ayah dan papa sehun bertanya sama kalian kemana adik kamu? Kenapa tidak kalian jawab?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER HUSBAND { JEONGHARU 🐺🦋} END ✅
FantasyPART LENGKAP✅ Lapak jeongharu 🐺🦋⚠ DILARANG KERAS PLAGIAT, CARI IDE ITU SUSAHHH!!!! ❌Don't copy or imitate my story!!!!! ❌ Pernahkah kalian membayangkan akan menikah muda dengan orang yang tidak kalian kenal sebelum nya? Nah itu yang dirasakan ha...