MTH 27🐺🦋✨

627 122 36
                                    

Jgn lupa vote terimakasih💙❤Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gessJgn lupa juga tinggalkan komen dibawah okee let's go!! 🙌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌

-
-
-
-
-
-
HAPPY READING 💙✨

Setelah kejadian di dapur tadi haruto memilih untuk membaringkan tubuh nya di sofa ruang tengah sambil bermain ponsel nya. Mencoba melupakan tentang ciuman mereka beberapa menit yang lalu. itu sangat memalukan yang entah kenapa terus berputar di ingatan haruto.

Menggoda jeongwoo.

Kecupan.

Berakhir ciuman..

"Menghilang lah dari ingatan gue!! Salah gue karena menggoda nya tadi ck tapi dia yang mulai duluan sialan gue tidak mungkin gay.. Gue gay? tunggu apa yang gue ucapkan barusan? "Gumam haruto pelan sambil menggelengkan kepala nya.

_____

"Sayang berhenti gelengin kepala kamu begitu nanti bisa pusing ayo makan kemarilah masakan saya sudah jadi" Jawab jeongwoo dari meja makan yang kebetulan tidak jauh dari ruang tengah.

Haruto menoleh lalu menghela nafas pelan dia beranjak dan berjalan mendekat dengan jantung yang berdetak kencang.

Melihat jeongwoo sekarang sama saja mengingatkan tentang ciuman mereka tadi dan perlakuan bodoh nya.
Semoga dia melupakan kejadian tadi deh.. Haru lo harus tenang jangan gugup! Batin haruto.

Dirinya sampai di meja makan dan melihat 2 piring nasi goreng yang terlihat menggiurkan dan sangat lezat. Jeongwoo yang balik dari dapur sambil membawa minuman dingin ke arah meja makan melihat haruto yang hanya terdiam sambil melihat kearah masakan buatan nya.

"Sayang duduk lah kenapa hanya di lihatin ayo makan" Ucap jeongwoo lembut sambil tersenyum tipis.

Haruto duduk diikuti jeongwoo yang juga duduk di samping haruto. Jeongwoo menoleh kearah istri nya yang masih diam pemuda tan itu kembali bertanya

"Sayang apakah kamu ada alergi sesuatu? Saya memasak nasi goreng udang dan sosis semoga kamu menyukai masakan yang saya buat ini."

"Gue tidak memiliki riwayat alergi" Jawab haruto pelan.

"Okee, selamat makan sayang" Kata jeongwoo sambil tersenyum lalu memakan makanan nya.

Se suap.

Dua suap.

"Enak! " Batin haruto saat pertama kali lidah nya merasakan masakan yang di buat oleh jeongwoo ternyata sangat enak.

"Jeo ini sangat enak! "Ucap haruto sambil kembali memasukan makanan ke dalam mulut nya menatap jeongwoo sambil senyum lebar.

"Syukur kalau kamu menyukai masakan saya walaupun hanya nasi goreng melihat kamu makan dengan begitu lahap membuat saya senang"

MY TEACHER HUSBAND { JEONGHARU 🐺🦋} END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang