MTH 35 🐺🦋✨

486 96 38
                                    

Jgn lupa vote terimakasih💙❤Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gessJgn lupa juga tinggalkan komen dibawah okee let's go!! 🙌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌

-
-
-
-
-
-
HAPPY READING 💙✨

Di tempat lain eunchae tengah tersenyum ketika ia berhasil membuat jeongwoo mau pergi bersama nya dan menemui dirinya lagi.

"Aku tidak akan melepaskan mu jeongwoo, kamu harus balik sama aku. Dan perlahan melupakan istrimu sendiri park jeongwoo" Gumam eunchae.

Eunchae mengambil ponselnya lalu menghubungi seseorang. Teman dekat nya mungkin.

"Hallo"

"Hm, ada apa? "

"Ayo kita ketemu di cafe xxx sekarang, aku ingin membicarakan sesuatu sama oppa"

"Gue sibuk"

"Yeonjun oppa! Ini penting oppa ayo kita ketemu sebentar" Ucap eunchae memaksa.

Orang yang di panggil yeonjun tadi menghela nafas pelan. Teman nya itu sangat pemaksa menurutnya.

"Tunggu! Lo ada di Indonesia sekarang?" Tanya yeonjun terkejut

"Iya, aku baru sampai kemarin oppa. Oppa tau aku kabur hahaha"

"Eunchae mereka akan mencari mu kau gila eunchae! "

"Oppa! Jangan mengaturku dan ayo kita ketemuan di cafe yang aku sebutkan tadi. Aku tunggu oppa sayang" Ucap eunchae

"Eu-"

Panggilan pun di matikan secara sepihak oleh eunchae. Cewe itu tidak ingin mendengar ucapan apapun.

Ekspresi nya berubah dan terus bergumam mengatakan

"Tidak! Aku tidak gila.. Aku tidak mau kembali ke sana lagi tempat itu menyeramkan! Tenang eunchae kamu tidak gila kamu tidak gila tenang.. Tenang lah"

___________________

Di sini lah eunchae menunggu teman dekat nya yang tak lain adalah choi yeonjun. Seorang dokter muda yang bekerja di rumah sakit besar.

"Oppa! " Ucap eunchae sambil melambaikan tangan nya kearah pintu masuk saat melihat orang yang ia kenali masuk ke dalam cafe.

Yeonjun menoleh dan benar itu teman lama nya, yang sudah yeonjun anggap sebagai adik sendiri.

"Eunchae kenapa lo pergi kesini! Orang tua lo? Yunjin? Apakah mereka tau lo di sini??" Ucap yeonjun ketika sudah berada di depan cewe tersebut.

"Memang kenapa aku juga ingin bebas oppa, aku pergi kesini untuk mencari park jeongwoo dan oppa tau aku menemukan nya! Ia akan menjadi miliku kembali nanti" Jawab eunchae yang tadi nya kesal berubah menjadi tersenyum yang dimana senyum itu berbeda.

Mood wanita itu cepat sekali berubah.

Yeonjun mengetahui senyum itu, dan ia sangat tau betul tentang wanita di depan nya itu.

MY TEACHER HUSBAND { JEONGHARU 🐺🦋} END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang