MTH 25 🐺🦋✨

698 126 40
                                    

Jgn lupa vote terimakasih💙❤Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gessJgn lupa juga tinggalkan komen dibawah okee let's go!! 🙌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌

-
-
-
-
-
-
HAPPY READING 💙✨

Ponsel haruto jeongwoo masukan ke dalam saku celana nya. Ekspresi nya berubah datar dan dingin tidak ada jeongwoo yang seperti tadi pagi.

"Ayo kembali ke hotel"

"Lo apa apan sih! Balikin dulu ponsel gue" Haruto kesal sebenarnya ada apa sama jeongwoo? Ia masih belum selesai telpn sama haechan

"Tidak! Kita kembali ke hotel sekarang juga haru" Ucap jeongwoo dingin lalu menarik pelan tangan haruto untuk berjalan kembali ke hotel.

Ekspresi jeongwoo sangat datar, pemuda itu terlihat sangat berbeda dari ekspresi dan nada bicara nya dan jujur membuat haruto merasa takut.

Aura dominan jeongwoo keluar membuat haruto tidak berani membantah dan hanya bisa pasrah jeongwoo menarik tangannya.

Tidak ada obrolan kali ini hening. Haruto tidak tau salah nya ada di mana kenapa jeongwoo tiba tiba merebut ponselnya saat haechan belum selesai bicara?

Tunggu? Apakah jeongwoo tengah cemburu kepada nya karena mendengar haechan berbicara membahas junghwan tadi?

"Jeo ada apa sama lo? Gue masih ingin melihat lihat kota ini kenapa lo buru buru ke hotel ayolah.. " Ucap haruto memulai pembicaraan mereka.

Jeongwoo hanya diam.

"JEONGWOO! "

Haruto bukan tipe penyabar cowo itu berhenti dan menepis tangan jeongwoo membuat pemuda berbahu lebar itu ikut berhenti sebelum akhirnya menoleh menatap haruto dengan tatapan datar.

"Apa? "

Tuh kan benar nada bicara nya sudah berbeda' batin haruto.

"Gue tanya lo kenapa?! Dan kembalikan ponsel gue sekarang"

"Saya akan kembalikan ponsel kamu saat penerbangan kita nanti sayang. sekarang kita balik ke hotel karena penerbangan kita pukul 2 nanti sekarang sudah pukul 1 bukan kah kita harus ber siap? "

Haruto menghela nafas nya kenapa waktu begitu cepat? Ia masih belum mengunjungi berbagai tempat menarik di Italia dan harus pulang sekarang?

"Gue akan kesini lagi lain waktu, tidak tau kapan tapi gue suka suasana disini" Batin haruto.

Jeongwoo kembali menggenggam tangan haruto lalu mereka kembali berjalan

"Sebelum pulang beli oleh oleh untuk Asahi dan haechan dulu" Ucap haruto ketus.

"Saya akan menyiapkan semua kamu tidak perlu khawatir sayang jadi sekarang kita langsung kembali ke hotel dan bersiap untuk penerbangan pulang ke Indonesia" Kata jeongwoo.

MY TEACHER HUSBAND { JEONGHARU 🐺🦋} END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang