dibalik kacamata

564 19 0
                                    

Keadaan kelas yang ramai tidak ada seorang guru pun dikelas itu, karena jam pelajaran kosong.

Disaat kelas sedang ramai ada seorang namja manis yang tengah duduk sambil membaca sebuah buku.

Dia adalah seorang murid yang bernama jeon wonwoo.
Memiliki badan yang langsing, warna kulit yang putih semulus kulit bayi, jarinya yang lentik, punya mata mirip dengan rubah dan jangan lupakan kacamata yang bertengger di hidungnya.

Dikenal dengan wajah yang datar tetapi tidak dengan hatinya. Jarang tersenyum sekalinya tersenyum bikin semua orang terpesona.....

Kalo dilihat dengan teliti wajahnya cantik, manis dan tampan secara bersamaan.

Tok tok tok....

Terdengar suara ketukan pintu kelas dan ia melirik ke arah pintu tersebut dapat ia lihat seseorang berkacamata yang sedang berdiri dari kejauhan.

Orang tersebut masuk dan membawa sebuah kertas ditangannya. Dia berdiri didepan kelas

Nama orang tersebut adalah Kim mingyu.
Badannya tinggi kulit yang eksotis, wajahnya yang tampan, dia memakai kacamata dan dia memiliki gigi taring saat tertawa....

Tapi sayangnya banyak orang yang tidak menyukai dirinya....

"Anyeong haseyo Kim mingyu imnida~" ucapnya sambil membungkukkan badan.

"Annyeong!!!!!!" Seru murid lainnya.

"Ck mau apa kau ke kelas kami huhh?!" Tanya seorang murid kesal.

"Paling dia mau tebar pesona"

"Oppa sangat tampan eohh~" ucap yeoja

"Aku mau jadi pacar OPPAAAA!!" Teriak yeoja tak kalah nyaring.

"Calon suamiku ohhh kau sangat tampan~"

"Lihatlah badan mu oppa kau sangat sexy"

"OMG!!!!"

"Saranghae oppa!!!"

Begitulah sorakan yang dilontarkan para murid-murid dikelas. Ada yang menyukai bahkan banyak yang tak menyukainya....

"BERIISIIIIKKKK!!!" Seru Seorang namja ia adalah wonwoo.

"Tidak bisakah kalian duduk tenang, dan dimana sopan santun kalian!?". Semua murid terdiam.

"Mingyu-sii silahkan, ada yang mau kau Katakan"? Ucapnya sambil melihat kearah depan dimana mingyu berdiri.

"N-ne baiklah, saya disuruh oleh pak han untuk membagikan kertas hasil ujian kalian"

Dan setelahnya dia membagikan satu persatu kertas kepada murid murid.

Dan terakhir dia bagikan kertas itu ke wonwoo.
Dia tersenyum dan membuat wajah wonwoo merona dia pun ikut tersenyum.

Dia berlalu menuju papan tulis dan membungkukkan badannya.

"Baiklah, disini saya hanya disuruh membagikan kertas ujian kalian dan saya mohon pamit. Permisi....." Dia pun keluar dari kelas tersebut.


Skipp...

Bel berbunyi itu tandanya waktu istirahat telah tiba banyak siswa siswi bergegas meninggalkan kelas dan menuju kantin.

Seperti halnya dengan wonwoo diikuti oleh beberapa temannya.

"Wonu-ya kudengar Di kelasmu banyak murid murid yang teriak, kenapa?" Tanya jeonghan

"Ah itu, tadi mingyu ke kelas gue katanya disuruh pak han membagikan kertas ujian kami, kalian tau sendiri kan murid dikelas gue itu bagaimana? Aishh menyebalkan!" Gerutu wonwoo.

Short Mingyu Wonwoo //MEANIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang