"Ming, temenin gue dong~" ucap seokmin.
"Ga liat gue lagi makan?" Kesal mingyu. Gimana ga kesel coba, orang lagi enak enaknya makan malah di ganggu.
"Yaelah, daritadi lu makan Mulu, kapan selesainya?"
"Suka suka gue dong kuda! Yang punya mulut kan gue?" Jawab mingyu ketus.
"Hehh, sekali lagi lu bilang gue kuda, gue ga mau lagi temenan Ama lu"
"Masih banyak kok yang mau temenan Ama gue kkk" ejek mingyu.
"TEGA BENER LU TEM AMA GUE!" teriak seokmin tak terima.
"PALALU ITEM!" teriak mingyu tak kalah nyaring, membuat para siswa siswi melihat keduanya yang sedang bertengkar. Ceritanya mereka lagi di kantin....
"ITEM TERIAK ITEM HAHA" ejek seokmin. Sengaja manas manasin si kiming.
"SIALAN LU KUD____"
"BERHENTI!!" teriak pak guru.
Keduanya langsung terhenti setelah mendengar teriakan guru nya. Dua orang tadi mematung di tempatnya saat pak guru itu mendekati mereka.
'mati gue' batin mingyu.
'mampus dah' batin seokmin.
"Kalian berdua pada ngeributin apa sih?! Pakai acara teriak teriak lagi, ga malu diliatin banyak orang?" Ucap pak guru yang bernama tag pak John.
"Mm a-anu.." gagap seokmin.
"Bicara yang benar!"
"Dia ngejek saya item pak!" Jawab mingyu.
"Lu duluan kali yang ngejek gue kuda!"
"Lu"
"Lu.."
"Lu____"
"STOP, KALIAN BAPAK HUKUM, SILAHKAN BERPUTAR DI LAPANGAN SEBANYAK 50 kali". ketus pak guru, membuat keduanya membelalakkan matanya tak percaya. Kebanyakan pak, mana 50 kali lagi.....
"P-pak, ga ada hukuman lain apa?" Tanya seokmin.
"Ga! Mau saya tambah hukuman kalian?"
"JANGAN PAK" jawab keduanya bersamaan.
"Ya udah, sekarang kalian ke lapangan, jangan lupa 50 kali"
"B-baik pa"
Pak guru pergi meninggalkan keduanya yang masih diam membeku.
"Gara gara lu nih" ucap mingyu
"Lu duluan" ketus seokmin.
"Lu"
"Lu"
"Jangan mulai deh, mending kita ke lapangan sekarang daripada pak guru marah"
Keduanya pun menuju lapangan dan menuruti perintah gurunya.
Beberapa menit kemudian...
"Gila, capek banget" ucap seokmin lalu duduk di tengah lapangan dengan mingyu.
"Hahh, gue haus Seok"
"Tinggal beli, di kantin banyak gyu"
"Iye gue juga tau, masalahnya gue malas jalan hhe" ucap mingyu kemudian tertawa menampilkan gigi taringnya.
"Yeee, dasar pemalas" ejek seokmin.
"Andai ada bidadari ngasih minuman ke gue" mingyu mulai melamun.... Seokmin menganga tak percaya dengan perkataan Mingyu, apa katanya, bidadari? Yassalam si tiang ngelantur Mulu hidup lu.
"Woi Ming, ga usah yang aneh aneh deh, bidadari itu cuma ada di dongeng doang, GA NYATA!" jawab seokmin ketus.
"Siapa tau dia tiba tiba muncul di hadapan gue"
"Terserah lu ti____" ucapan seokmin terpotong ketika ada seorang namja manis menghampiri keduanya.
"Ini ka... aku liat dari kejauhan kayanya kakak capek banget ya? Abis ngapain emang?" ucap namja manis dengan senyumannya kemudian menyodorkan minuman itu ke hadapan mingyu.
Mingyu hanya diam memperhatikan namja manis di depannya ini, "gila sih ini cowok apa cewek sih? Kok wajahnya cantik ya?!" Batin mingyu. Seokmin hanya diam memperhatikan keduanya kemudian berdehem.
"EKEHMM!"
Membuat mingyu tersadar dari lamunannya.
"E-eh itu anu...." Jawab mingyu gugup.
"Kenapa ka?"
"Mmm tadi abis O-olahraga, iya olahraga hhe" jawab mingyu dengan ragu.
"pantesan... ini diminum ya ka, kebetulan tadi aku beli ga sengaja lewat sini, yaudah aku kasih aja ke kakak..." ucap wonwoo sambil menyodorkan minuman itu ke mingyu.
Dengan senang hati mingyu menerimanya."Makasih dek~" jawab mingyu. Wonwoo mengangguk.
"Masa cuman mingyu doang yang di kasih, gue ga?" Tanya seokmin kesal.
"Mmm... Maaf ka, aku kira cuman ka Mingyu doang disini, ternyata....hehe"
"Yaudah ga papa" jawab seokmin kemudian menghembuskan nafasnya dengan kasar.
"Kamu tau nama kakak darimana?!" Tanya mingyu.
"Kamu nanyea!" Thor
"Caelah lu thor" kmg.
"Apa lu?" Thor
"Ngapain nyahut sih?!" Kmg
"GABUT bentar🤣🙏🏻" Thor
"Ckk ganggu orang nanya aja!" Kmg
"Kamu nanya WKWK" Thor
"Ssttt udah diem, back ga?!" Kmg
"Iye iye sabar Napa" Thor.
Back.......
"Kakak kan populer di sekolah ini, semua orang juga tau, termasuk aku hehe..." ucap wonwoo kemudian tersenyum.
"Kamu fans sama mingyu?!" Itu bukan mingyu tapi seokmin yang bertanya. Wonwoo mengangguk, dia menunduk sambil memilin ujung baju seragamnya Membuat mingyu terkekeh gemas melihatnya.
"Nama kamu siapa dek?" Nah ini baru mingyu yang nanya. Wonwoo mendongak.
"Jeon Wonwoo..." Jawabnya singkat kemudian dia berlari meninggalkan mingyu dan seokmin di tengah lapangan.
"Hei tunggu!" Teriak mingyu.
"Udah Ming ga usah di kejar, ntar juga lu bakalan ketemu lagi Ama dia" jawab seokmin. Mingyu mengangguk kemudian dia meminum air pemberian wonwoo tadi.
"Cantik" lirih mingyu, seokmin masih bisa mendengarnya.
"Hahh!?"
"Ah... Gue ga pernah liat dia, lu tau ga?" Tanya mingyu.
"Gue juga baru liat tuh anak, mungkin anak baru"
"Udah ah, mending kita ke kelas... Ntar hitam lagi kulit gue kena sinar matahari" ketus seokmin dan di angguki oleh mingyu.
"Kelas berapa ya? Manis, hmm...'" batin mingyu sambil tersenyum.
Di sisi lain........
Dia berada diperpustakaan, sambil menstabilkan detak jantungnya. Dia memegang dadanya yang berdetak tak karuan. Kemudian wonwoo tersenyum ketika mengingat kejadian tadi.
"Duhh.... Kak mingyu ganteng banget kalo diliat dari dekat..." wonwoo bermonolog.
Sorry for typos....
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Mingyu Wonwoo //MEANIE
FanfictionDi book ini, judul ceritanya berbeda² tapi dengan orang yang sama.Yang penasaran sama ceritanya, langsung baca aja ya... KIM MINGYU JEON WONWOO ••••••••••••••••••••••••••••••• [MINWON//MEANIE] _______________________ BXB//GS LOVEROMANCE