"Hiks.... Ka zuho" tangisan wonwoo membuat sang kakak khawatir.
"Ya ampun dek, udah cup cup..." ucap zuho, dia mengobati kaki wonwoo.
Pagi tadi wonwoo hendak turun ke bawah, ketika menuruni tangga tiba tiba dia ke peleset jatuh deh.
"Sini kakak bantu jalan, Adek mau kemana?" Ucap zuho sambil membantu wonwoo berjalan.
"Dapur ka"
Zuho mengangguk, lalu mereka berjalan ke arah dapur, dia mendudukkan sang adik di kursi makan.
"Dek wonu mau makan atau minum?" Tanya zuho
"Minum~" jawabnya pelan.
Zuho langsung membuka kulkas dan mengambil botol minuman lalu di berikan ke Wonwoo, tiba tiba.....
Dritt....dritt.....
Suara ponsel zuho berbunyi, dengan cepat dia mengambilnya.
"Halo"
"Woi zuho! Elo lupa ya kalo hari ini kita ada latihan basket?!" Teriak orang di seberang sana.
"Mana mungkin gue lupa won!" Jawabnya cepat.
"Kita udah lama nungguin elo tau!!"
"Sorry, tadi ada sedikit masalah jadi gue ga bisa datang" jawabnya.
"Masalah apaan? Tanya rowoon.
"Adek gue jatuh dari tangga, kan kasian kalo gue tinggal"
"Omaygat! Dek wonu gue jatuh ya ampun, gue ke sana sekarang!!!"
"Jangan di mat___" belum sempat zuho ngomong udah putus aja sambungan teleponnya.
"Siapa ka?" Tanya wonwoo.
"Kak rowoon katanya mau kesini jenguk kamu"
"Seriusan?"
"Iyaaa....masa kakak boong sih" zuho mengacak rambut sang adik, membuat wonwoo mendengus kesal.
"Yaudah, kak bantuin aku jalan ke sofa" zuho mengangguk lalu membawa sang adik menuju ke arah ruang tamu.
"Kakak mandi bentar ya, kamu tunggu sini" wonwoo mengangguk setelah itu zuho pun bergegas ke kamar mandi.
Di sisi lain......
"Gimana?" Tanya mingyu
"Katanya dia ga bisa datang, adiknya jatuh dari tangga, gue mau jengukin adiknya, lo mau ikut?" Tanya rowoon.
"Hmmm, yaudah gue ikut daripada ga ada kerjaan." Mereka pun bergegas ke rumah zuho.
Skipp......
Ting nong.......'anggap aja itu suara bel hhe'.
"Masuk aja ga di kunci kok!" Ucap wonwoo dari dalam rumah.
Mereka pun masuk dan mendapati wonwoo sedang duduk di sofa, kakinya ia rentangkan.
Rowoon bergegas menghampiri Wonwoo sedangkan mingyu hanya diam, memperhatikan keduanya."Ya ampun dek wonu, ada yang sakit ga, bilang sama kakak...?" Tanya rowoon, wonwoo hanya menggeleng.
"Duhh makin hari makin cantik aja uwuuu..." Rowoon mencubit kedua pipi wonwoo.
"Huweee sakit ka rowonn..."
"M-mianhe cup cup maaf ya, abisnya kakak gemes sama kamu" rowoon memeluk wonwoo, hal itu membuat mingyu terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Mingyu Wonwoo //MEANIE
FanfictionDi book ini, judul ceritanya berbeda² tapi dengan orang yang sama.Yang penasaran sama ceritanya, langsung baca aja ya... KIM MINGYU JEON WONWOO ••••••••••••••••••••••••••••••• [MINWON//MEANIE] _______________________ BXB//GS LOVEROMANCE