"pi, aku kepengen sate sama jus alpukat" ucap wonwoo.
"Istri aku lagi ngidam nih"
"Ihhh, kan papi tau sendiri kalo aku ngidam pasti bawaannya baby" kesal wonwoo tuh lama lama.
"Iya iya, bentar aku ganti baju dulu ya?" Jawab mingyu dan di angguki wonwoo.
Tak menunggu waktu lama, mingyu sudah berganti pakaian.
"Mau ikut~" rengek wonwoo.
"Ga boleh, kamu tunggu dirumah aja, aku ga lama kok, ya sayang?" Jawab mingyu sambil mengecup kening sang istri.
"Hmm, jangan lama lama, ntar aku kangen~" ucapnya sembari memeluk tubuh sang suami.
'pasangan bucin mah gitu'
"Yaudah, aku berangkat ya"
Wonwoo mengangguk, mingyu pun menyalakan mesin mobilnya.
"Huhh, capek" ucap san, kini terduduk di ruang tengah, sedangkan juyeon langsung pergi ke kamarnya. Mereka baru pulang sehabis latihan bola basket.
"Papimu mana sih, kok lama banget" ucap wonwoo kini mendudukkan dirinya di samping sang anak.
"Emang papi kemana mi?" Tanyanya sambil mengelus perut wonwoo. 'kek suami aja' (~‾▿‾)~
"Tadi mami nyuruh papi buat beliin sate sama jus alpukat, sampe sekarang kok belum balik ya" ucapnya dengan nada khawatir.
"Mami yang tenang mungkin bentar lagi papi balik" jawabnya sambil mengelus punggung sang mami.
"Papi pulang!" Nah kan baru aja di bicarain udah nongol aja tuh orangnya.
"Lama banget Pi"
"Maaf ya sayang, di jalan macet banget soalnya" jawabnya .
"Mana pesenan aku" mingyu tersenyum lalu menyodorkan plastik itu ke hadapan wonwoo.
"Nih"
"Wahhh, enak tuh kayanya, bagi dong mi"
"Satu aja cukup" jawab wonwoo.
"Mana cukup mi, dua deh"
"Bawel banget sih, nih, ini buat mami tau, ngapain minta sih" ucap wonwoo sedikit kesal dengan anaknya dan memberikan 2 tusuk sate itu padanya.
"Ga boleh pelit mami ku sayang~"
"Ishh iya iya!"
Mingyu hanya tersenyum melihat anak dan istrinya.
"Hyung kamu mana?" Tanya mingyu.
"Lagi di kamar" jawabnya. Mingyu hanya ber 'oh'.
"Aku ke kamar ya, mau mandi" ucap san dan di angguki oleh mingyu dan wonwoo.
"Gimana rasanya? Enak ga?" Tanya mingyu
"Enak bangettttt, besok besok beliin aku lagi ya?" Jawab wonwoo dengan senang, saking senangnya dia ga nyadar kalo belepotan saus kacang di area bibirnya, melihat hal itu mingyu langsung membersihkannya dengan tisu.
"Kek bayi aja kamu" ejek mingyu membuat wonwoo mendengus kesal, dia melanjutkan makan satenya.
"Enak banget Pi soalnya"
"Hmm yaudah, makan yang banyak ya, biar baby nya sehat didalam sana" ucapnya sambil mengelus perut wonwoo yang mulai membesar. Usianya memasuki 6 bulan.
"Papi mau?"
"Boleh, satu" wonwoo pun menyuapi satu itu ke mulut mingyu.
"Gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Mingyu Wonwoo //MEANIE
FanfictionDi book ini, judul ceritanya berbeda² tapi dengan orang yang sama.Yang penasaran sama ceritanya, langsung baca aja ya... KIM MINGYU JEON WONWOO ••••••••••••••••••••••••••••••• [MINWON//MEANIE] _______________________ BXB//GS LOVEROMANCE