Terlihat seorang namja mungil sekaligus manis itu sedang berlarian kecil. Kacamata yang selalu dia pakai kemana mana.
Namja mungil itu bernama jeon wonwoo, umurnya sekitar 18 tahun.
Keadaan disana sangat ramai, banyak orang yang berlalu lalang. Banyak kuliner² yang sangat lezat untuk disantap, apalagi permainannya yang begitu menarik untuk di naiki.
"Permen kapasnya 1 bang hngg~" ucap wonwoo pada seorang penjual permen.
"Tunggu sebentar ya, dek!" Penjual itu mulai membuatkan permen kapasnya. Wonwoo hanya memperhatikan Abang pembuat permen tadi, sesekali dia menunduk karena malu.
Abang yang masih membuatkan permen untuk wonwoo itu lantas terkekeh gemas dengan tingkahnya.
"Ini adek manis, permen kapasnya sudah jadi~." ucapnya sambil menyodorkan permen kapas kepada wonwoo. Wonwoo yang dibilang manis oleh abangnya pun lantas pipinya merah merona.
"Duhh gemes banget, adek siapa sih kamu.... Jadi adek Kaka mau ga?~" ucap Abangnya sambil mencubit kedua pipi wonwoo. Sambil menaikkan satu alisnya.
"A-ah saya ga punya Kaka bang. yaudah, bang berapa harganya?" Tanyanya sambil menunduk malu.
"5 ribu aja dek manis~."
"Ini bang, makasih ya hhe~" ucapnya sambil menyodorkan uang 5 RB. Kepada abangnya. Abang nya pun mengambil sambil tersenyum.
"Sama sama dek manis"
Dan setelahnya wonwoo lanjut berjalan.....
Skipp......
Wonwoo sampai di area permainan. Dia lantas menuju mesin boneka, yang isinya terdapat banyak boneka² lucu.
Wonwoo memasukkan satu koin, dia langsung menarik² boneka didalam sana sampai dapat. Tapi nihil sampai sekarang masih belum juga dapat. Wonwoo menghela nafasnya....
Terdengar suara sepatu menghampiri wonwoo, dia mendongak, dapat ia lihat seorang pria dengan badan tinggi, berkulit Tan dan dia tersenyum ke arah wonwoo.
"Mau ku bantu?" Ucap mingyu
Ya orang yang menghampiri wonwoo tadi adalah Kim mingyu, umurnya sekitar 28 tahun.
"T-tidak usah paman" ucapnya sambil menunduk
"Tidak apa, tadinya kulihat kau kesulitan untuk mengambilnya."
Mingyu langsung memasukkan satu koin, lantas dalam satu tarikan dia mendapatkan sebuah boneka yang berbentuk rubah.
Mingyu memberikannya kepada wonwoo.
"Ini untukmu""G-gomawo paman" ucapnya sambil membungkukkan badannya. Dan setelahnya ia tersenyum.
"Sama sama, ahh perkenalkan nama Paman kim mingyu, nama adek?" Ucapnya sambil mengulurkan tangan kepada wonwoo.
"Nama saya jeon Wonwoo, paman" ucapnya dan membalas uluran tangan mingyu. Keduanya sama sama tersenyum.
Manis banget nih anak....kmg
Gila! Paman ini ganteng banget kkk....jww
Keduanya hanyut dalam lamunan masing² hingga lupa tangan mereka masih menempel.
Mingyu yang sadar itupun langsung mejauhkan tangannya. Dan tahukah kalian! Pipi wonwoo sudah merah merona sedari tadi."Kalau begitu saya pulang duluan ya Paman, terima kasih untuk bonekanya~" ucapnya sambil tersenyum manis ke arah mingyu.
Deg...
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Mingyu Wonwoo //MEANIE
FanficDi book ini, judul ceritanya berbeda² tapi dengan orang yang sama.Yang penasaran sama ceritanya, langsung baca aja ya... KIM MINGYU JEON WONWOO ••••••••••••••••••••••••••••••• [MINWON//MEANIE] _______________________ BXB//GS LOVEROMANCE