Gomawo

112 5 0
                                    

"Hikss eomma..... Jangan tinggalin wonu hikss."

Namja manis itu bernama jeon wonwoo, umurnya 17 tahu. kini dia menangis tersedu sedu. Saat ia tahu eomma nya meninggal akibat kecelakaan beruntun. Semua orang menatapnya dengan tatapan sendu.

Tiba-tiba seorang pemuda tinggi menghampirinya.

"Wonu... kamu yang sabar ya, ini sudah takdir tuhan. Sekarang kita pulang, Hmm?" Pemuda itu mengelus punggung keponakannya. Wonwoo masih terisak, ia memeluk erat tubuh pemuda tersebut.

"Hikss om, wonu sendirian... Eomma sudah pergi hikss." Isaknya didada pemuda itu.

"Kamu ga sendirian sayang, kan masih ada om, om janji akan menjaga wonu dengan baik."

Pemuda itu bernama Kim mingyu, berumur 30 tahun.

"Kita pulang, Hmm?"

"W-wonu takut sendirian dirumah__"

Mingyu mengecup kepala keponakannya itu dengan sayang. Keponakan tiri....

"Sekarang wonu tinggal dirumah om ya."

"T-tapi...

"Gapapa, ayo kita pulang."

Wonwoo mengangguk kemudian mereka pulang.






"Wonu, kamu makan dulu sana.... Om mau mandi sebentar." Ucap mingyu.

"Iya, om."

Mingyu pun kekamar mandi. Saat wonwoo makan, seorang wanita menghampirinya.

"Hehh! Kamu siapa? Kenapa kamu bisa ada dirumah saya?!"

Wonwoo ketakutan, tubuhnya bergetar dan matanya mulai berkaca-kaca.

"Malah diem lagi! Jangan jangan kamu pencuri ya!" Tuduh wanita tersebut. Tiba tiba mingyu datang.

"Ada apa ini?" Tanyanya.

"Pi! Kenapa pencuri bisa masuk kerumah kita!"

"Apa! Kamu bilang dia pencuri?"

Wanita itu mengangguk, mingyu menggelengkan kepalanya.

"Namanya jeon Wonwoo, Dia ini keponakan aku, eomma nya meninggal, jadi aku bawa dia kemari." Jawab mingyu.

"Kamu kok ga bilang sih sama aku?!" Ketusnya.

"Yuna, udah! Aku ga mau ribut sama kamu."

Wonwoo hanya menunduk ketakutan, ia meremas ujung bajunya.

Wanita itu pergi sambil menghentakkan kakinya kesal. Mingyu mendekat lalu mengelus kepala Wonwoo.

"Udah jangan dipikirin, lanjutin makannya, hmm.".

Mingyu pun pergi. Tanpa sadar air mata itu jatuh dikedua pipi wonwoo.

"Hikss, kenapa nasibku begini... Cuma om mingyu yang baik__" monolognya.






--------------------------------------





"Enak kamu ya cuman rebahan, nonton TV! Ga ada kerjaan lain apa!" Marah yuna pada wonwoo, mingyu sudah lama pergi ke kantor.

"M-maaf tan___"

"Ga ada kata maaf buat kamu! Ngepel sana abis itu cuci piring sama pakaian, sekarang!" Ketus Yuna, wonwoo menurut, ia langsung mengerjakannya.

"Hikss eomma." Isaknya diam diam.

Beberapa saat......

"Aku pulang!" Ucap mingyu.

Short Mingyu Wonwoo //MEANIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang