pak mingyu (1)

484 11 2
                                    


Brakkk

"Ahhh siapa sih anj....?"

Wonu mendongak dan terkejut dengan apa yang ia lihat. Lalu merutuki dirinya sendiri karena hampir mengeluarkan kalimat gilanya.

"Apa? Mau bilang apa tadi?"

"E-eh bapak...bikin kaget aja hhe"

Wonu beranjak dari sana meninggalkan guru olahraga yang tadi ia tabrak.

"Lah malah pergi, padahal saya mau nanya tadi"

🧸🧸🧸

Wonu datang dengan nafas terburu-buru yang membuat temannya melongo di tempat.

"Kenapa tu muka kek kecolongan gitu?"
Jihoon menatap bingung pada teman seangkatannya ini.

Wonu masih menetralkan nafasnya sampe gak di jawab tu pertanyaan.

"Oh gue tau, lu ketauan kan"
Ucap temannya yang satu.

"Masih nanya lagi, lagian ngapain lu pada nyuruh gue jajan diwaktu pelajaran sih?"

Wonu bersidekap dada dengan wajah yang dibuat-buat. Gimana gak marah coba! Dia ketemu minyak ulat eh maksudnya pak Mingyu.

"Lah salah siapa tadi yang katanya laper, gue cuma ngasih saran, lu nya udah main pergi aja"

"Ish tau ah"
Wonu pun kembali duduk ditempat dengan perasaan kesal, lalu melemparkan tatapan tajam kepada teman-temannya yang dibalas gelengan dari mereka.

🧸🧸🧸

"Gue duluan ya"
Jihoon nepuk pelan pundak wonu.

"Yaudah deh".

Jihoon baru ingin beranjak dari tempat, itu suara udah ganggu pendengarannya.

Tet tet

"Eh ada wonu, pulangnya mau ikut gue gak?"

Jihoon memutar matanya jengah sedangkan wonu hanya geleng-geleng kepala.

"Dih modus lu, jangan mau ama dia nu, gak aman soalnya"

Jun natep jihoon tajem.

"Gak deh Jun, gue nunggu kak seulgi jemput"
Ucap wonu dengan senyum gak enak.

Jun ber-oh ria, lalu pamit setelahnya di ikuti jihoon juga.

🧸🧸🧸

"Duhhh kak seulgi mana ya?"
Monolognya.

Udah 10 menit wonu nunggu kakaknya gak nongol-nongol juga.

Tut Tut

Tiba-tiba mobil berwarna hitam berhenti begitu saja. Kaca mobil itu terbuka dan nampak lah orang yang ada didalamnya.

"Eh kamu belum pulang?"

Dalem hati wonu 'ni orang kagak liat kali ya, jelas-jelas dia ada di depan mata, masih nanya!'

Wonu senyum palsu ke arah mingyu.

"Lah bapak sendiri?"

"Ya tadinya saya mau pulang, tapi liat kamu disini jadi saya berhenti"
Jawab mingyu dengan senyum 5 jari.

"O-oh gitu.."

Short Mingyu Wonwoo //MEANIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang