Hari ini cuacanya cukup mendung, sedikit demi sedikit rintikan hujan mulai turun membasahi bumi.
Semua orang bergegas mencari tempat untuk berlindung.
Berbeda dengan yang lain, pemuda tampan bernama mingyu itu kini memilih untuk mengguyuri tubuhnya hingga basah di tengah taman kota di sana, entah apa yang sedang ia pikirkan, pemuda itu terlihat acak dengan pakaiannya.
Terlihat seorang namja manis mengerutkan keningnya melihat seseorang sedang terduduk di sana tanpa payung
"Apa dia ingin sakit?".
Monolognya.Remaja bernama Wonwoo itu berinisiatif untuk membantu pemuda itu. Ia memasang jas anti hujannya dengan payung yang ia bawa dari rumah.
Sesampainya di depan pemuda yang tertunduk itu, wonwoo menghela nafas pelan, keduanya kini sudah berteduh di bawah satu payung
"Kamu sedang apa disini?".Mingyu mendongak, sedikit terkejut ketika ia baru menyadari ada seseorang di sini.
Ia berniat tak menjawab lalu kembali menunduk.
Wonwoo yang melihat itu pun mendengus kasar, berjongkok untuk menyamakan posisi.
"Hey, aku bertanya padamu".
Tak ada jawaban, hingga wonwoo tersadar melihat tubuh bergetar itu. Sepertinya orang ini sedang kedinginan.
Tangan wonwoo terulur meraih tangan mingyu, menariknya agar pemuda itu bangun dari duduknya lalu membawa mingyu menuju rumahnya.
_____________________________
"Siapa namamu?".
"Kim mingyu".
"Kamu ingin ganti baju?".
Mingyu menggeleng
"Aku tidak punya baju selain ini".Wonwoo yang mengerti pun, berjalan ke arah kamarnya untuk mencarikan baju untuk pemuda itu.
"Ini dia".
Wonwoo memandang baju besar miliknya yang tak pernah ia pakai sebelumnya.Berjalan keluar dan memberikan baju itu pada Mingyu.
"Pakai ini di kamar mandi, aku akan membuatkan makanan hangat, jika sudah selesai temui aku di dapur".
Ucap wonwoo yang kini berjalan menuju dapur.Mingyu memperhatikan punggung yang menjauh itu dari belakang, sudut bibirnya terlihat menyunggingkan senyuman.
'Kau melupakan ku, wonwoo'
_________________________________
"Eoh? Kamu sudah selesai".
Ucap wonwoo, mengalihkan pandangannya ke arah mingyu yang baru datang.Ia menghampiri mingyu yang menatap diam ke arahnya.
Menuntun pemuda tampan itu ke meja makan
"Duduk lah, aku akan membawakan makanannya".
Ucap wonwoo yang kini melangkah kembali menuju dapur.Ia mengabaikan tatapan tajam itu.
Wonwoo datang membawa beberapa jenis masakan yang ia buat lalu menaruhnya di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Mingyu Wonwoo //MEANIE
FanfictionDi book ini, judul ceritanya berbeda² tapi dengan orang yang sama.Yang penasaran sama ceritanya, langsung baca aja ya... KIM MINGYU JEON WONWOO ••••••••••••••••••••••••••••••• [MINWON//MEANIE] _______________________ BXB//GS LOVEROMANCE