Tetangga baru

164 6 2
                                    

"Dek, oppa keluar sebentar." Ucap pemuda berkulit putih dengan wajah blasteran Arab.

"Oppa mau kemana?" Tanya namja manis berkulit putih, mata yang seperti rubah, dan kacamata yang selalu ia gunakan.

"Disebelah rumah kita ada tetangga yang baru pindah, oppa mau bantuin angkat barang mereka."

"Ne"

Pemuda itu langsung keluar rumah, dia adalah Seungcheol Kaka dari namja manis yang bernama wonwoo. Kalian bingung, kenapa wonu ga manggil Hyung? Karena sejak kecil ia sudah terbiasa memanggil Seungcheol dengan sebutan oppa. Kira kira begitu ceritanya, apa sih gaje wkwk😭.....

_______________________

Ting..

"Dek... Bukain pintunya, oppa lagi mandi nih!"

"Iya oppa!"

Wonwoo berjalan menuju pintu depan, ia membukanya. Terlihat seorang pemuda berkulit eksotis, badannya tinggi, serta lengan yang begitu kekar.

"Oh... Seungcheol Hyung nya ada?" Tanya pemuda itu pada wonwoo.

"A-ah itu lagi mandi."

'Manis' batin mingyu.

"Ini gue bawain ramyeon, tanda terimakasih karena udah bantuin angkat barang barang gue tadi." Ucapnya sambil mengulurkan bungkusan itu pada Wonwoo, dengan senang hati namja manis itu mengambilnya.

"Gomawo hyung."

Wonwoo tersenyum, deggg... Mingyu terpesona melihatnya, senyuman itu begitu manis.

"G-gue pulang dulu ya, salam buat seungcheol."

"Ne, Hyung tenang saja... Wonu akan sampaikan salamnya pada oppa."

Ohhh namanya wonu.....

Ehhh tapi bentar

Ini namja kenapa manggil seungcheol dengan sebutan oppa?

Mingyu bingung

Dia kan namja bukan yeoja?

"O-oppa?"

"Wonu sudah terbiasa panggil Seungcheol oppa sejak kecil Hyung hehe."

"Ohh begitu, yasudah gue balik ya."

Pemuda itu sudah beranjak dari pekarangan rumahnya, wonwoo segera masuk tak lupa ia kunci pintu tersebut.

"Siapa dek?"

"Oh itu, tetangga yang baru pindah, wonu ga tau namanya siapa oppa."

Mereka duduk di ruang tamu.

"Ohh mingyu."

"Hah?"

"Namanya Kim mingyu."

'pantesan orangnya tampan.'  batin wonwoo.

"Ohh.... Oppa nih ramyeon, dari mingyu Hyung salam katanya buat oppa."

"Wahhh enak tuh."

Mereka memakan ramyeon itu dengan lahap.

___________________

Kini wonwoo berada di depan gerbang sekolah, semua murid sudah lama pulang, begitu lama wonwoo menunggu oppa nya untuk menjemput tapi sampai sekarang belum datang juga.

"Oppa mana ya."

TETTT..... Anggap aje suara klakson mobil 🤣

"Oh wonu, kamu lagi ngapain?" Itu mingyu, dia keluar dari mobilnya, mendekat kearah wonwoo.

Short Mingyu Wonwoo //MEANIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang