papa

414 16 0
                                    

Wonwoo lagi duduk di sela sela kaki mingyu. Mereka lagi nonton tv di Kamar. Punggung Wonwoo nyandar ke dada mingyu. Sedangkan mingyu milih buat melukin wonwoo sambil ngelusin perutnya yang mulai gede.

"Sayang!"

Wonwoo hampir aja jantungan dengernya. Ini mingyu kenapa kudu teriak pas di telinganya sih?

"Kaget ihh! Biasa aja dong! Kenapa sih!

Tapi mingyu ga jawab. Tangannya yang ada di perut'wonwoo itu gemetar pelan.

Wonwoo milih buat jauhin badannya dan ngeliatin mingyu yang mukanya masih nge blank.

"Kak! Woi Lo kenapa?"

"Papa ih! jangan gitu mukanya serem tau ga?!"

Tapi mingyu tiba tiba gendong badan wonwoo biar tiduran dikasur. Nyingkap baju wonwoo keatas terus nempelin pipinya di perut wonwoo.

Oh wonwoo sekarang paham,mingyu kenapa.

"Tadi baby nendang pas aku elusin"

"Kamu juga ngerasa gak?"

"Kerasa lah, dia kan nendang nya diperut aku"

"Sakit?"

"Hmmm dikit sih, agak nyeri tiap dia nendang. Apalagi si baby udah aktif banget kalo denger suara papanya."

Dug

"Eeehhhhhh! Cimol aku nendang lagi"

"Hehe mau cepet cepet ketemu papa sama Mama ya? Sabar ya baby"

Terus mingyu ngecupin perutnya gemes.

Dug

Dug

"Auhh, sshhhh

Minggu dongak sekilas pas denger Wonwoo desis kaya gitu. Dia langsung ngelusin perut wonwoo lagi pake tangannya sambil bisik bisik didepan perut wonwoo.

"Babynya papa didalam sini ga boleh nakal ya?
Kasian mama tuh kesakitan. Kalo nendang jangan kenceng kenceng Hmm."

"Pa..."

"Kenapa? Pengen apa Hm?"

"Aku laper. Pengen makan ayam"

"Dokter kan udah bilang kemarin, kamu harus ngurangin makan junk food dan makan makanan yang Lebih sehat kan?"

Wonwoo majuin bibirnya, terus naik ke pangkuan mingyu. Ngalungin tangannya dileher suaminya. Ngecup bibir cowok ganteng itu berkali-kali sampe mingyu ketawa gemes.

"Iyaudah iya iya aku pesenin. Duh meong, Aku ga pernah bisa ngelawan kalo kamu udah kaya gini."

🧸🧸🧸

Wonwoo masih setia ngeliatin mingyu yang lagi mijitin kakinya. Tadi wonwoo ngeluh kalo kakinya pegel, dan mingyu kaga banyak ngomong langsung mijitin kaki istrinya.

"Ngapain liatin aku kaya gitu? Ganteng ya?"

"Papa, maafin aku ya?"

"Maaf kenapa?

"Aku sama baby nyusahin terus, Apalgi sekarang aku Sering insomnia, papa jadi ikutan bangun gara gara aku."

Bibir wonwoo melengkung ke bawah. Bibir bawahnya juga udah gemetar pengen nangis. Mingyu sama sekali ga bisa bahan diri buat ga ngacakin rambutnya gemes.

"Haduh sayang, Aku seneng kok, kamu ga nyusahin sama sekali. Ngeselin sih iya, tapi ga nyusahin. Aku itu sayang banget sama kamu. Sama baby juga, mana mungkin aku keberatan."

"Maaf pa.."

"Aduh gembul, jangan minta maaf ah, ini kan juga tugas aku"

"Aku ga gembul! HUWAAAAA!"

MAMPUS

Mingyu lupa sama omongan dokter kemarin

Jangan pernah nyinggung pada orang hamil. Soalnya di bulan bulan ini mereka kena krisis kepercayaan diri.

Mingyu buru buru nurunin kaki wonwoo dari pangkuannya terus meluk wonwoo, ga terlalu erat, kasian baby entar engap.

"Ehhhhh yaampun bercanda sayang. Ga beneran kok, kamu cantik sumpah duhh kaya bidadari adudududu ga kuat."

"Papa jahat! Aku ga mau Deket Deket! Sana pergi!"

Kelakuan sama omongan nya emang kaga sesuai ekspektasi. Omongannya sih nyuruh mingyu pergi, tapi kelakuannya malah bales pelukan mingyu sambil ndusel didada.

"Ga mau"

"Pergi ih!"

"Ga mau pergi, maunya Deket Deket kamu aja"

"Yaudah deh jangan pergi, nanti aku kangen"

Kurang uwu apalgi si meong ini.😴

"Papa cuman punya aku pokoknya ya! aku sayang papa"

"Aku sayang balik ga nih?"

"Ga usah! Aku udah tau"

"Apa apa! Gimana?"

"Papa itu sayaanggggggggg banget sama aku, sama baby juga"

"Sok tau Haha"

"Emang ga sayang ?"

"Sayang lah!"

Dug

Dug.....

"Auhhhh! Sshhhh"

"Baby, kan udah papa bilang jangan nakal didalam sana, kasian mama kamu kesakitan."

Mingyu kembali ngelusin perut wonwoo.....











TBC









Short Mingyu Wonwoo //MEANIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang