Lazzy Day

180 11 0
                                    




"Sampai kapan kau akan terus berbaring diatas ranjangmu? Setidaknya pergi kekamar mandi, cuci mukamu dan gosok gigimu."

"Aku benar benar malas melakukan aktivitas, bahkan untuk sekedar bangun dari tempat tidur."

Mingyu mendengus kesal, sebelum akhirnya membawa tubuh gadis berkacamata itu menuju kamar mandi.

"Mingyu~"

"Buka mulutmu."

"Aku malas gyu~"

Wonwoo mulai merengek, mingyu langsung membuka mulut wonwoo menggunakan tangannya dan setelahnya dia mulai menggosok gigi wonwoo secara perlahan. Setelah selesai menggosok gigi dan mencuci muka, keduanya kembali kekamar dan berbaring bersama.

"Mingyu, aku lapar!"

"Jadi?"

"Aku ingin memakan masakanmu."

"Ingin dimasakan apa?"

"RAMYEON!"

"Lagi? Tidak, kau baru saja makan ramyeon, aku akan membuatkan masakan lain."

"Tidak, aku mau ramyeon, mingyu, pweease~"

Kalau begini mana bisa mingyu menolak?

"Baiklah, ini yang terakhir oke"

Wonwoo mengangguk cepat, sebelum akhirnya dia mengikuti mingyu  kearah dapur melihat pria tampan itu membuatkan masakan untuknya.

"Mingyu, ayo cepat, aku lapar!"

"Sebentar wonie sayang."

"Lapar! Lapar! Lapar!"

Wonwoo Terlihat memukul mukul meja makan dengan sumpit, Membuat mingyu tertawa melihat kelakuan pacar manisnya itu. Setelah menunggu cukup lama, sajian ramyeon itu akhirnya tersaji rapi di atas meja.

Mata gadis itu berbinar, ramyeon adalah makanan favoritnya. Dengan penuh semangat, wonwoo mulai menyeruput semangkuk ramyeon itu.

"Pelan pelan sayang"

"Hummm, ini enak."

"Aku tau wonie."

"Ah tidak! Masakan ibuku masih bisa menandingi masakanmu."

Kini keduanya terlihat berbaring sambil menonton TV.

"Ungg, ini membosankan."

Wonwoo menyandarkan kepalanya di pundak mingyu sambil memakan cemilannya, sementara pria tampan itu merangkul pundak kekasih cantiknya, Memberi kecupan singkat di kepala wonwoo.

"Kenapa kau menggemaskan sekali wonie sayang?"

"Ungg, aku memang menggemaskan hihi~"

Mingyu tersenyum, setelahnya dia Mengecup singkat bibir wonwoo, keduanya saling berpelukan.

"Aku mencintaimu my kitten dan rubahnya mingyu~."

"aku juga mencintai beruang tampanku ini." 












Gaes gaes! Mon maaf baru bisa update, baru punya kouta😣🙏🏻

Votmen juseyo~🤧




Gaesss!!! Gue bikin book baru lho, tpi blm abis nulis, ntr klo udah selesai gue publish...
Baru 2 chap, ga tau juga gue sekarang mager nulis huhuuu maaf ya.

Ntar gue kabarin klo udah selesai...












Short Mingyu Wonwoo //MEANIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang