"hay kak,"sapa eunseo tersenyum genit kepada kating yang melewatinya masuk ke kantin,Sedangkan kating yang di sapanya hanya tersenyum.
"Gila cakep banget gue,sampe di senyumin gitu"eunseo terdiam lalu kembali berjalan memasuki kantin
Mencari sang kekasih."Bon,buaya banget pacar lo,"kata jisoo memperhatikan eunseo yang sedang celingukan.
"Udah gak aneh",jawab bona mengangkat bahunya lalu merasakan benda lembut menempel di pipinya dan pelukan erat dari belakang.
"Aku nyariin"eunseo meletakkan dagunya di bahu bona,bona menoleh tersenyum tipis lalu mengecup pipinya.
"Ngebuaya dulu yah,"kata jisoo.
"Hay kak,"sapa eunseo lalu duduk di samping bona.
"Bentar yah aku pesen dulu"eunseo beranjak pergi untuk memesan melihat ponsel eunseo tergeletak bona mengambilnya melihat lihat isinya lalu melihat eunseo yang sedang mengantri sambil tebar pesona.
"Kak gabung yah"seseorang datang sambil meletakkan nampan.
"Loh eunseo mana kak"tanyanya lalu bona menunjuknya.
"Kok kak bona betah sama eunseo yang suka tebar pesona itu,terus godain kating Mulu lagi"kata dayoung yang di balas senyuman oleh bona beberapa saat Eunseo kembali membawa nampan.
"Young yeoreum mana?"tanyanya sambil duduk.
"Masih di kelas, yaudah gue duluan"
"Harusnya di tungguin,gimana sih jadi pacar"
"Lo tuh, udah punya pacar masih aja nyari mangsa"
"Bukannya gitu, tapi mereka nya aja yang kepincut sama pesona gue"
jelasnya santai sambil menyantap makanannya melihat bona yang asyik memainkan ponselnya eunseo
Membiarkannya."Oiya lupa,itu tolong bilang ke dawon kelas terakhir ga jadi, soalnya dia jarang buka grup"ucapnya yang langsung bona turuti.
Menyelesaikan makannya eunseo mengusap perutnya kenyang meminum jusnya, merasakan bona bersandar di pundaknya.
"Nih bona"menyerahkan ponselnya,
eunseo membukanya melihat layar wallpaper yang di sudah di ganti menjadi foto bona."Kamu gak pernah ganti,kalo aku yang gak gantiin"bona memainkan dagunya.
"Ya gpp,biar aku semangat liat foto kamu di layar ponsel aku"eunseo mencium rambutnya.
"Nanti juga tebar pesona lagi"cibir dayoung namun eunseo seolah tidak mendengar mendekap bona sambil menghirup aroma rambutnya.
"Tuh kak seola"tunjuk dayoung membuat ketiga orang itu melihat ke seseorang yang sedang berjalan menghampirinya salah satu meja.
"Contoh tuh kak seola,cuma kak soobin aja udah cukup,setia,baik,
Jaga perasaan gak kayak lo"kata dayoung sementara eunseo hanya mengangkat bahu acuh."Udah jangan liatin dia"eunseo menutup mata bona lalu mendekapnya supaya tidak melihat pasangan itu.
"Kamu liatin aku aja"eunseo menepuk nepuk punggungnya,bona hanya diam balas memeluk erat eunseo.
"Seo ayo bentar lagi masuk dosen killer marah nanti"dayoung beranjak langsung saja eunseo mengambil tasnya dan beranjak.
"Aku duluan jangan kangen dulu",
Eunseo mengusap pipi bona lalu berlari menyusul dayoung.
"Awasss cegan mau lewat,"serunya melewati orang orang bona mendengarnya hanya menggeleng pelan,melihat sekilas dimana seola dan soobin sedang mengobrol.
KAMU SEDANG MEMBACA
"oneshoot eunbo"
Conto____ONE SHOOT_____ "EUNBO" Son juyeon x kim jiyeon Eunseo x bona