"Kak bona "
Eunseo terdiam membeku menatap seseorang orang di depannya itu dengan tatapan tidak percaya
sedangkan orang yang ia tatap tersenyum lalu menopang dagu memandangi wajah cengonya."Eh pasti mirip,"ucapnya menggeleng gelengkan kepalanya karna bisa saja orang di depannya ini mirip dengan bona.
"Eunseo,"kata orang itu membuatnya kembali menatapnya.
"Eh hmm iya,"eunseo tersadar membuatnya tersenyum.
"Ok perkenalkan saya kim bona"
"Bona,namanya juga mirip,"eunseo berguman namun masih terdengar jelas oleh bona,membuatnya gemas.
lalu eunseo tersentak dengan tiba tiba wanita itu menyentuh wajahnya dengan menatapnya."Gimana,?masih berpikir aku ini dua orang yang berbeda,"bona berbicara dengan mengelus ngelus wajah eunseo,melakukan kebiasaannya jika mereka bersama.
"Hah,mmm"eunseo semakin bingung lalu menurunkan tangan bona,tak lama bona beranjak mengitari meja
Dan duduk di meja di depan eunseo mencondongkan tubuhnya
tangannya memegang bahu gadis itu yang masih saja memaku,Bona menatapnya detik kemudian ia tersenyum manis,eunseo tentu sangat kenal dengan senyuman itu."Masih gak percaya ini aku,"
kata bona kembali mengelus pipinya
Eunseo yang masih bingung ia hanya diam saja mencerna apa yang terjadi."Hey kok bengong,"bona memainkan dagunya merasa gemas dengan raut wajah eunseo yang hanya diam saja.
"Kak,kak bona,"eunseo akhirnya mengangkat wajahnya dengan nada ragu ia menyebutkan nama seseorang yang selalu bersamanya itu.
"Iya ini kakak,kenapa?
"Ba,bagai,bagaimana bisa,"eunseo tergagap tidak percaya,bona kembali tersenyum menatapnya.
"Bisa dong,kamu tau aku nunggu saat ini,selama kita kenal aku sebenernya nahan buat gak tatap wajah kamu kayak gini,ya itu karna masih dengan pura pura aku buta,"
"Jadi kakak pura pura buta,"eunseo tercengang ia berdiri memundurkan langkahnya.
"Maaf,iya aku selama ini banyak yang aku sembunyiin dari kamu,tapi aku gak ada niat jahat,bona menghampirinya perlahan meyakinkannya.
"Kenapa,"dengan raut wajah yang berbeda dengan bertanya.
"Kakak mau cari seseorang yang tulus sama kakak,dan soal pertemuan kita waktu mau nyebrang itu sesuatu yang sama sekali gak di rencanain,kamu datang nolongin aku,itu semua terjadi tiba tiba sampai dimana aku pengen lebih kenal lagi sama kamu,dan memalsukan semua identitas aku,"
Dengan lembut bona menjelaskan berusaha meyakinkannya, sedangkan
Eunseo termenung jadi selama ini dia di bodohi oleh bona,bona yang menyadari eunseo diam saja
mencoba kembali meyakinkannya bahwa ia tidak maksud menipunya atau lain sebagainya."Hey,"bona kembali menepuk pipinya namun eunseo menolak dan mundur membuat raut wajah bona sedih merasa hatinya sakit eunseo menghindarinya. namun tetap
berusaha untuk membuat eunseo kembali padanya."Seo,percaya sama aku,aku gak ada niat apapun,"bona kembali mendekat hingga memegang kedua bahunya.
"Jadi kakak boong,"suara eunseo mengecil melihat ke bawah.
"Iya maaf,tapi kebohongan kakak bukan untuk menipu atau mempermainkan kamu, gak ada niatan seperti itu,percaya ya,"bona mengelus kembali wajahnya mengamati wajah gadis itu yang masih diam saja,ia sangat berharap eunseonya percaya bahwa ia tidak ada niatan buruk sedikitpun.
"Dan soal kamu ngelamar kerja disini,kakak benar benar gak tau,jujur aku kaget waktu tau kamu ngelamar ngelamar dimana,disitu aku mulai coba lebih deket sama kamu,maaf kamu jadi merasa tertipu sama semua ini," bona menatapnya dengan tulus meyakinkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"oneshoot eunbo"
Cerita Pendek____ONE SHOOT_____ "EUNBO" Son juyeon x kim jiyeon Eunseo x bona