Seorang anak berusia tujuh tahun asyik dengan komik superheronya yang sedang di baca,berkali kali ia kagum dengan karakter utama itu yang sudah mengalahkan musuh berkali kali,lembar demi lembar ia buka matanya berbinar melihat setiap bab yang membuatnya kagum.
"Seoo,sini sayang"
Seru seseorang ia melihat ibunya berjalan menghampiri,eunseo menutup komiknya menghampiri sang ibu.
"Ayo ke depan,ada tetangga baru,
kamu kenalan siapa tau kamu akrab sama anaknya,"ucap ibunya yang dia angguki,menuntun tangannya berjalan ke halaman depan.Sampai di sana eunseo melihat seorang wanita dewasa yang mungkin seumuran dengan ibunya,dan seorang gadis yang sedang menunduk bisa di simpulkan bahwa sepertinya ia pemalu.
"Nah ini eunseo anak saya"ucap sang ibu memperkenalkannya,eunseo tersenyum.
"Umurnya berapa, kayaknya lebih muda dari bona,"ucapnya sambil mencubit pelan pipinya.
"Baru tujuh tahun"jawab sang ibu,eunseo mengangguk beberapa kali lalu melihat ke arah dimana seseorang yang masih diam saja.
"Oiya ini bona,na kenalan sama eunseo"ucapnya yang membuat gadis bernama bona itu perlahan dengan malu malu melangkah maju lalu mengulurkan tangannya.
"Eunseo"eunseo menjabat tangannya
Sambil tersenyum."Aku bona"ucapnya dengan malu malu dengan pipi yang memerah masih dengan saling berjabat tangan
Bona tersenyum malu malu kembali menunduk lalu mengangkat wajahnya lagi tersenyum manis pada eunseo laluCup
Bona mengecup pipi eunseo secepat kilat setelah itu pergi begitu saja,
Sementara eunseo masih diam apa ia salah menganggap bona sebagai seseorang yang pemalu,sementara kedua wanita dewasa ini hanya tertawa melihat kelakuan anak mereka.Keesokannya setelah kejadian kemarin eunseo kembali biasa saja,ia keluar dari rumahnya berniat untuk ke warung di ujung sana beberapa langkah kakinya meninggalkan rumah berjalan santai.
"Eunseo"
Suara lembut terdengar ia berbalik melihat seseorang yang kemarin menciumnya berada di belakangnya
Sambil menghampirinya."Mau kemana?"tanya bona.
"Ke warung jajan,kenapa?"
"Aku ikut"kata bona,eunseo mengangguk segera bona merangkul lengannya eunseo sedikit kaget namun membiarkan mereka mulai berjalan ke arah dimana warung itu berada,bona mengangkat wajahnya melihat eunseo lebih tinggi darinya lalu kembali melihat ke depan.
Setelah selesai mereka kembali berjalan dengan eunseo menentang keresek berisi jajanan sampai di depan rumah bona,bona masih belum melepaskan rangkulannya.
"Udah sampe,"kata eunseo,bona tersenyum melepaskan rangkulannya.
"Makasih yah,udah beliin"
"Iya sama sama,yaudah aku pulang yah"
"Bentar"
"Kenapa?"Eunseo kembali berhenti.
"Ummm,eunseo kita temenan kan"
Kata bona dengan wajah penuh harap,segera eunseo mengangguk membuat bona senang."Yaudah aku pulang yah"eunseo kembali berjalan bona masih memperhatikan sebelum memasuki rumahnya dengan senyuman manis.
Beberapa tahun kemudian bersahabatan mereka sudah terjalin selama itu,Eunseo yang sudah berusia lima belas tahun dan bona tepat berusia delapan belas tahun,kini eunseo dengan sepedanya berhenti di depan rumah bona menunggu bona
Sampai melihat bona keluar dari rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
"oneshoot eunbo"
Povídky____ONE SHOOT_____ "EUNBO" Son juyeon x kim jiyeon Eunseo x bona