waiters

208 17 2
                                    

Di depan bar,sebuah mobil mewah berhenti, pemiliknya melihat arloji,yang menunjukkan jam 10 malam, tidak lama ia keluar menyuruh petugas untuk memarkirkan mobilnya, sementara ia masuk berjalan memasuki tempat itu, langsung tercium bau alkohol,namun sudah terbiasa dengan itu,ia duduk menunggu bartender menyiapkan minumannya.

"Kim bona,kemana aja lo"sapa seseorang adalah temannya sekaligus pemilik tempat itu,ia exy mereka berteman sejak kuliah,keduanya masih berhubungan baik sampai sekarang "baik,lo gimana?"

"Liat baik baik aja,"exy duduk di sampingnya"kemana aja lo, hampir 2 Minggu gak kesini"

"Biasa,selama dua minggu gue sibuk"

"Kan lo bisa kerjaan lo sama karyawan,lo mending santai aja disini"

"Ya bisa, tapi gue harus tetep mantau keadaan,"jelasnya meminum alkoholnya mengedarkan pandangannya tidak ada yang berubah.

"Cari jodoh lo,"goda exy yang di balas lirikan tajam bona kembali meminum minumannya,"lo mau disini aja,"

"Nggak gue mau ke ruangan aja"

"Ok ayo,"kata exy mengajaknya ke ruang VIP, menaiki tangga sambil sesekali melihat banyaknya orang orang yang terlihat tidak waras,
Sampai di ruangan tersebut bona masuk langsung mendudukkan dirinya"yaudah kalo apa apa pesen aja,telpon biasa"jelas exy,bona mengangguk membiarkan exy keluar
Sendiri di ruangan itu bona hanya diam memeriksa ponselnya sambil terus meminum alkoholnya tidak terasa sudah hampir habis tidak mau ambil pusing bona mengetikkan pesan ke exy untuk membawa minumannya kesini.

Exy yang menerima pesan itu langsung menyuruh bartender menyiapkannnya sementara ia kembali ke ruangannya,sang bertengkar menyiapkannya langsung dengan gerakan profesional setelah jadi ia melihat ke sekitar.

"Seo sini,"panggilan pada waiter yang baru saja selesai dengan memberi pesanan.

"Iya kak"

"Ini tolong anterin ke ruangan VIP "

"Ok,ini tugas aku kak,jadi gak usah pake minta tolong juga,"jelasnya dengan tersenyum.

"Emang kenapa Gpp kali,"

"Heheeh yaudah aku anterin,"jelasnya dengan membawa dengan hati hati, berjalan dengan sesekali melihat sekitar sampai di depan pintu
Masuk depan sopan melihat seorang wanita.

"Permisi "ucapnya membuat bona mengalihkan pandangannya ke depan,menatap waiter itu dengan seksama, memperhatikan eunseo yang sedang menyiapkan minumannya bona tidak bersuara sibuk melihat pergerakan eunseo, setelah selesai eunseo berdiri sedikit membungkuk "silahkan di nikmati,"
jelasnya lalu keluar langsung saja
Membuat bona tersadar"dia kerja disini,"gumannya seketika penasaran dengan seseorang yang baru saja mengantarkan minumannya,sambil berpikir bona meminumnya wajah waiters tadi terbayang.

Sedangkan eunseo setelah mengantarkan minuman tadi,kembali bekerja setiap biasa,bolak balik mengantarkan pesanan,tidak jarang mendapatkan tips dari pelanggan
Cukup sibuk malam ini, setelah beberapa saat pesanan mereda ia bisa duduk sebentar"nih minum dulu,"

"Makasih kak,"ucapnya meminum air biasa langsung
menghabiskannya,bersandar jam menunjukkan hampir jam 11 rasa lelah membuatnya ingin rasanya segera pulang dan tertidur.

""""""""""""
Bona yang masih di ruangannya VIP nya memutuskan untuk keluar begitu penasaran dengan waiters tadi, melihat ke bawah untuk menemukannya sangat sulit menemukan satu orang di antara banyaknya orang orang,sampai sudut bibirnya tersenyum melihat seseorang sedang duduk perlahan pergi ke sana namun sesampainya disana bona kecewa karna sudah tidak ada lagi, alhasil ia pun duduk di tempat tadi eunseo duduki mencari seseorang matanya menangkap adengan seseorang yang di cari sedang di goda oleh para wanita genit.

"oneshoot eunbo"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang