Bts tengah melaksanakan Fan meeting, dan sebagian jadwal sudah mereka jalani sampai akhirnya tinggal satu tempat lagi yang perlu mereka datangi untuk melakukan Fan Service.
Saat ini semua member baru saja pulang dari lokasi dan segera kembali ke penginapan untuk beristirahat sebelum lusa harus kembali pergi ke tempat Fan Service terakhir . Satu per satu member turun dari mobil dan berjalan masuk ke penginapan yang sudah di siapkan.
Staff menyewakan empat kamar untuk member yang artinya setiap kamar berisi dua member dan salah satu hanya di isi satu member. Karena sebelumnya memang sudah di tentukan dari awal siapa dengan siapanya jadi tidak ada drama apapun dan semua member langsung mengistirahatkan tubuh mereka di kamar masing masing.
Hoseok memasuki kamar dan langsung mengambil pakaiannya dan juga peralatan mandi lalu bergegas ke kamar mandi, Sedang Jimin sebagai Roommate memilih merebahkan tubuhnya dan bermain ponsel sambil menunggu giliran mandi.
Jimin membuka aplikasi Twitter dan berselancar melihat tweetan tweetan army, namun makin lama Jimin makin gelisah karena ramai tweetan army yang membahas kejadian di Fan meeting tadi.
"Wahhh ramai sekali, aku yakin Hoseok hyung akan sangat sakit hati jika melihat ini, Lagian kenapa alien itu harus melakukan seperti itu sih? dia tidak memikirkan perasaan Hoseok hyung kah? Aku harap Hoseok hyung tidak melihat semua tweet an ini" Gumam Jimin tanpa menyadari kalau Hoseok sudah berdiri di belakang nya.
"Tanpa aku melihat aku sudah tau reaksi army akan seperti apa Jim" Jimin yang mendengar suara Hoseok langsung membalikkan badannya sekalian duduk.
"Hyu.. hyung..."
"Kau tau Jim? aku sudah lelah, jika aku bertanya kenapa pun aku sudah hafal jawabannya, aku... ".
"Kalau begitu balas dia Seok". Bukan, itu bukan Jimin yang berkata.
"Yoongi hyung". Yoongi melangkah masuk ke kamar dan duduk di samping Jimin.
"Kau lelah? lelah melihat tingkah nya kan? kalau begitu sekali kali kau balas sikap dia Seok, jangan terus kau maafkan dia. Aku tau kau sangat mencintai nya tapi sekali kali beri dia pelajaran agar dia bisa paham apa yang kau rasakan".
"Caranya bagaimana hyung?".
Yoongi menyuruh Jimin dan Hoseok mendekat padanya dan ketiganya berbisik membicarakan rencana yang mereka akan lakukan.
Pukul 10.35 Semua member sudah rapih dan bersiap untuk check out dari penginapan dan berpindah ke daerah tempat Fan meeting mereka yang terakhir.
Seokjin, Namjoon, Jimin berjalan di depan di susul Yoongi Jungkook lalu Hoseok dan terakhir Taehyung. Melihat Hoseok yang berjalan di depannya, Taehyung segera melangkah lebih cepat dan menarik pinggang Hoseok.
"Sayang, kita semobil kan?". Tidak seperti biasanya, Hoseok tidak berekspresi dan hanya mengangguk sebagai jawaban dari pertanyaan Taehyung. Taehyung terdiam dan berfikir sejenak sebelum menyusul masuk ke mobil.
"Ada apa dengannya? tumben sekali tidak tersenyum padaku? apa aku melakukan kesalahan?"
***
"SEMUANYA SUDAH SIAP? 30 MENIT LAGI FAN MEETING DI MULAI". Staff Koordinator berteriak sambil memastikan semua member sudah siap untuk ke atas panggung.
Setengah rangkaian acara Fan meeting berjalan dengan lancar dan kini setiap member tengah berbicara dan berinteraksi dengan army yang hadir. Setiap member berjalan mengelilingi panggung agar bisa menyapa semua army yang hadir, dan kini semua member sudah kembali berkumpul di tengah panggung.
Semua terlihat normal sampai saat Hoseok tengah berbicara dan berjalan berniat mendekati sisi kanan panggung, Kaki Hoseok terkantuk kaki Jimin membuat Hoseok oleng dan tepat di hadapan Hoseok Yoongi menangkap Hoseok namun karena mendadak Yoongi tidak siap dan berakhir keduanya jatuh. Semua yang ada di tempat kaget dan army banyak yang berteriak karena melihat tepat di depan mata mereka bibir Hoseok dan Yoongi saling menempel. Suasana benar benar kacau karena teriakan army yang histeris bahagia melihat moment yang begitu langka dan ajaib.