Bangtan Sonyeondan, saat ini dalam perjalanan pulang ke dorm sehabis menyelesaikan shooting Bts Countdown. Semua member tertidur di dalam mobil kecuali member tertua yaitu Kim Seokjin. Berkali kali Seokjin berusaha untuk ikut tidur juga dengan yang lain tapi gagal, karena otaknya terus memutar sebuah memori yang terjadi di tengah tengah acara tadi. Apalagi kejadian tersebut terjadi di depan banyak pasang mata army, pipi Seokjin bersemu merah sambil memegang bibirnya. Seokjin tersenyum sambil melihat Hoseok yang tertidur di samping nya, pikiran Seokjin saat ini benar benar penuh dengan Hoseok.
Entah bagaimana Seokjin perlahan mendekat kan dirinya ke Hoseok, lebih tepatnya tujuan Seokjin adalah bibir Hoseok. Namun Seokjin tersadar saat bibirnya sudah hampir menyentuh bibir Hoseok.
Seokjin menampar pipinya untuk menyadarkan diri.
"Sadarlah Kim Seokjin, dia adikmu.... bagaimana mungkin kau hampir menciumnya". Lirih Seokjin, namun Seokjin kembali melihat Hoseok yang masih tertidur dengan tenang di sebelahnya.
"Bagaimana bisa aku baru menyadari jika Hoseok itu begitu cantik dan manis?? kemana saja aku selama ini?". Batin Seokjin yang terus mengagumi adiknya itu. Setelah cukup lama mengagumi Hoseok, Seokjin memilih untuk melihat keluar jendela untuk sedikit menenangkan pikiran gilanya.
Dorm Bts.
Seokjin sedang memasak makan malam untuk dirinya dan ke enam adiknya, tentu saja di bantu oleh Yoongi. Sedang yang lain?. Namjoon sedang membaca buku kesayangan nya, Jimin sedang bermain game dengan Taehyung dan Jungkook, sedang Hoseok...
"Yoongi a... Hoseok belum juga kembali?? bukankah dia hanya kau suruh beli gula??".
"Aahhh aku meminta Hoseok untuk membeli persediaan yang sudah hampir habis juga, jadi agak lama". Jawab Yoongi sambil menata makanan di meja makan.
"Aku kembali ..." Teriak Hoseok sambil menenteng barang belanjaan yang begitu banyak, reflek Seokjin berlari untuk membantu membawa belanjaan.
"Kenapa kau tidak mengajak Taehyung atau Jimin?? kau membawa belanjaan sebanyak ini sendirian?? dari Market ke Dorm?!" Nada bicara Seokjin yang cukup tinggi membuat Hoseok sedikit kaget.
Tentu saja Hoseok kaget, tidak biasanya Seokjin sampai mengomel seperti itu hanya karena dirinya belanja sendiri tanpa membawa teman untuk membantu membawa, karena memang biasanya Hoseok seperti itu. Bukan hanya Hoseok, Yoongi pun sempat tercengang sebentar melihat reaksi yang berlebihan menurut Yoongi.
Makan malam.
Suasana makan malam cukup hening, tapi keheningan itu tidak bertahan lama karena tingkah Taehyung yang tiba tiba jahil ke Hoseok. Awalnya Hoseok hanya menanggapi sedikit namun lama lama kejahilan Taehyung membuat Hoseok sedikit geram.
Hoseok berniat memarahi Taehyung karena tidak bisa diam saat makan, namun baru menyebut nama Taehyung tiba tiba Hoseok tersedak membuat dia batuk. Reflek Jimin dan Jungkook yang duduk di sebelah Hoseok berusaha membantu meredakan batuk Hoseok, Taehyung pun berniat untuk membantu tapi di cegah oleh Seokjin.
"Wae hyung?? ada ap".
Bugh.
Belum selesai Taehyung bertanya Seokjin tiba tiba memukul Taehyung, Taehyung marah sekaligus bingung. Begitupun dengan member lain, belum sempat Taehyung bertanya kembali Seokjin sudah bersiap memukul lagi. Taehyung sudah bersiap menerima pukulan Seokjin tapi tidak dirasakannya dan Taehyung memilih membuka matanya, ternyata Hoseok menghalangi pukulan Seokjin dan alhasil Hoseok lah yang kena pukul.
Semua member panik melihat Hoseok bibirnya berdarah, begitupun Seokjin. Tangan Seokjin gemetar.
***
Hoseok membuka matanya, pukul 01.50 pagi. Hoseok mengingat kejadian sebelum dia pingsan, yah karena pukulan Seokjin Hoseok pingsan, entah itu efek pukulan atau efek syok melihat tingkah Seokjin yang tiba tiba berubah. Merasakan adanya pergerakan Hoseok menengok dan mendapati Seokjin yang tertidur sambil duduk di sebelah ranjang.