Hallowwww balik lagi hehe, maap yah lama baliknya.
Perusahaan Min Food adalah perusahaan makanan terbesar kedua setelah perusahaan JF. Memiliki pendapat 60% di atas yang lain, tidak heran jika banyak yang berharap bisa menjadi pendamping sang pemilik perusahaan. CEO baru di perusahaan Min Food adalah anak pertama dari CEO sebelumnya, dia adalah Min Yoongi. Terkenal dingin dan pendiam, sangat perfeksionis dan tidak menerima kesalahan sekecil apapun itu. Min Yoongi terkenal akan ketampanannya dan di usianya yang sudah 27 tahun ia masih single, menurut media dan karyawannya, tanpa tau kalau sebenarnya Yoongi sudah memiliki kekasih yang begitu manis.
"Hari ini meeting kita percepat, saya ada urusan pribadi yang tidak bisa di tinggalkan jam 1".
"Ndee Sajangnim, saya akan memberitahu semuanya". Sekertaris Yoongi memberi hormat dan segera keluar untuk mengabari semua yang ikut meeting.
Handphone Yoongi berdering dan menampilkan nama yang selalu berhasil membuat Yoongi tersenyum.
"Ya ada apa sayang?"
"Hyung... Hoseokie rindu, kapan hyung main kesini? semenjak jadi CEO hyung tidak pernah ada waktu apakah aku sudah terlupakan?" Yoongi hanya tersenyum simpul mendengar ocehan kekasihnya yang terdengar lucu.
"Maaf ya sayang, kamu itu selalu nomer satu buat saya. Tapi karena memang baru perpindahan jabatan jadi jadwal saya sedang padat padatnya. kalau sudah agak longgar saya ke apartemen kamu oke".
"Janji?"
"Janji".
"Kalau sudah bisa datang kabari, jangan main datang saja. Iya kalau Hoseokie sedang di rumah, kalo sedang keluar kan jadi nunggu nanti".
"Iya sayang... udah dulu ya, saya ada meeting, nanti saya kabari kalo sudah selesai".
Yoongi menutup telponnya tepat saat sekretaris nya memberitahu bahwa meeting akan segera di mulai.
SMA Bighit.
Jung Hoseok, umur 19 tahun murid kelas tiga di SMA Bighit. Dia di kenal sebagai pria yang manis, murah senyum, dan sangat ramah. Sebagian besar anak di Bighit menyukai Hoseok sebagai teman maupun sebagai orang yang di cintai. Namun, yah sampai dirinya hampir lulus ini ia masih jomblo menurut teman teman Hoseok, sedangkan seperti yang kita tau Hoseok sudah memiliki kekasih yang umurnya terpaut cukup jauh, 8 tahun.
"Pagi Hoseokie.."
"Pagi Hoseokie.."
"Pagi Sunbae..."
"Pagi manis .."
Sepanjang lorong menuju kelas, hampir semua siswa siswi menyapa Hoseok, dan Hoseok selalu membalas sapaan mereka dengan senyum cerahnya.
"Apa kau tidak lelah Seok? setiap hari membalas sapaan mereka?"
"Tentu tidaklah Jim.... kenapa harus lelah?"
"Yah... memang seorang Jung Hoseok tidak memiliki rasa lelah, bahkan menunggu pria tua itu saja kau sangat sabar". Jimin berucap dengan nada mencibir.
"Yoongi hyung hanya sedang sibuk Jim, namanya juga baru perpindahan jabatan".
"Aku akan memaklumi jika itu sebulan atau dua bulan, sedangkan kau sudah di abaikan selama hampir setahun. Tepat saja sekarang dia baru naik jabatan CEO jadinya ada alasan lagi". Ya Jimin tau hubungan Hoseok dengan Yoongi, dimana Hoseok yang sering sekali tidak mendapat kabar. Jimin tau bagaimana kesepiannya Hoseok yang selalu di beri janji manis oleh pria tua itu. Jimin sangat heran dengan temannya ini karena sebegitu cintanya dengan Yoongi.
"Park Jimin, sudah jangan bahas lagi".
"Setidaknya jika dia tidak bisa menemui mu, mintai dia uang sebagai bukti dia cinta padamu Seok, selama hampir setahun kalian hanya chat, telpon,vcall. Cih jika aku menjadi kau akan ku kuras hartanya dan cari pria yang bisa membahagiakan ku Seok".