Kim Taehyung, nama yang sangat tidak asing di jagat raya Korea. Siapa yang tidak mengenal nya, Pengusaha muda kaya raya, termasuk lima besar pria paling kaya di Korea. Pemilik perusahaan V Company. Sudah muda, tampan, kaya raya, membuat banyak wanita dan Uke di luaran sana mengagumi dan berharap bisa menjadi pendamping nya. Namun, ada satu hal yang tidak di ketahui oleh masyarakat Korea yang berhasil Kim Taehyung sembunyikan. Selain kaya yang terlihat 'normal' Kim Taehyung juga kaya yang 'tidak normal'. Maksudnya? Yah selain memiliki perusahaan besar, Taehyung juga memiliki kelompok gelap yang begitu besar. Bisa di sebut Taehyung adalah seorang Mafia, dan dirinya menutupi itu semua dengan perusahaan besar miliknya. Di dunia gelapnya, Taehyung terkenal sebagai Mafia terkejam yang ada di Korea bahkan bisa di bilang di dunia. Taehyung mengelola bisnis Narkoba terbesar, bisnis jual beli organ tubuh manusia, dan juga bisnis pedagang manusia hidup. Semua itu sudah Taehyung tekuni sejak dirinya berusia 15 Tahun yang berarti saat ini sudah berjalan selama 14 Tahun. Orang awam tidak akan pernah menyangka bahwa pria yang mereka idam idamkan adalah seorang Mafia paling di takuti di dunia gelap.
Jung Hoseok, Seorang Pria berprestasi. Dirinya tidak pernah absen mengikuti kegiatan apapun semasa sekolah maupun kuliahnya. Sikapnya begitu sopan, dan ramah. Namun satu hal yang tidak disukai orang orang terutama kaum wanita adalah paras Hoseok. Paras Hoseok yang terlihat Tampan namun dominan Cantik, Saking cantiknya sering membuat wanita iri dan insecure. Hal itu juga sebenarnya membuat diri Hoseok cukup tertutup karena merasa tidak nyaman setiap kali mendapat tatapan iri dari para wanita. Saat ini, Hoseok sudah lulus Kuliah dan tengah mencari pekerjaan, sudah banyak pekerjaan yang Hoseok lamar dan sedang ia tunggu balasan balasan lamaran kerjanya. Berharap salah satu ada yang menerima lamarannya.
***
V Company.
Tok tok tok
"Masuk".
"Sajangnim, saya membawakan berkas yang anda minta".
"Baiklah akan ku periksa, ah mendekat lah".
"Ndee".
"Bagaimana transaksi hari ini hyung?". Taehyung berbisik kepada karyawannya yang sekaligus anak buahnya di dunia gelap.
"Semua aman Tae, Yoongi dan Jimin melakukan nya dengan aman dan cepat".
"Baguslah, sekarang aku sudah bisa tenang gomawo Namjoon hyung. Kau boleh kembali bekerja".
"Ndee Sajangnim".
Setelah Namjoon keluar ruangan Taehyung ada karyawan lain yang masuk.
"Oh Jisoo ya.. Ada apa?".
"Maaf Sajangnim, ini daftar Sekretaris yang melamar ke kantor kita. Saya sudah menyeleksi sebagian dan tersisa tiga orang yang paling layak untuk menjadi sekretaris anda".
"Oke akan saya lihat nanti, Terimakasih silahkan kembali bekerja".
"Ndee sajangnim" . Jisoo langsung pamit keluar ruangan Taehyung.
Taehyung segera membuka tiga map yang ada di hadapannya.
"Hahhh apakah semuanya wanita? yah memang mereka cantik tapi.... oh tunggu... dia... ".
Hoseok baru saja kembali dari berbelanja karena stok makanan di kulkasnya sudah menipis. Setelah berhasil membuka pintu unit apartemen nya, Hoseok segera masuk dan sedikit berlari menuju dapur karena sudah tidak kuat membawa belanjaan nya yang begitu banyak.
"Wahhh kau benar benar gila Jung Hoseok, berbelanja sebanyak ini? mentang mentang baru saja di kirim uang oleh orang tuamu". Hoseok bermonolog melihat tumpukan makanan dan bahan makanan yang begitu banyak. Baru Hoseok berniat membuka lemari kulkasnya, sebuah notifikasi dari handphone nya mengalihkan atensinya, segera saja Hoseok buka notif tersebut dan betapa terkejutnya Hoseok karena ternyata notif tersebut adalah email dari salah satu perusahaan yang ia lamar dan lamarannya di terima.