"Hay Hoseok..."
"Hay Hoseok aa..."
"Hay Hobie...".
"Pagi Hoseok sunbae...".Pagi hari di Koridor sekolah, seperti biasa akan di warnai dengan teriak teriak para gadis yang terus mencari perhatian Jung Hoseok Sang Ketua OSIS, dan seperti biasa juga Hoseok hanya tersenyum sebagai tanggapan atas panggilan panggilan Mereka. Bahkan hanya dengan tersenyum sudah berhasil membuat beberapa gadis mimisan melihatnya.
"Haahhh seperti biasa... ya Jung Hoseok apa kau tidak ingin memilih salah satu dari pengagummu? Sekedar menyicipi mereka tidak akan membuat pengagummu yang lain menghilang. apa kau tidak penasaran rasanya?".
"Aku tidak tertarik Namjoon, dan lagi ku tegaskan. Aku tidak sepertimu yang suka celap celup dimana saja, Aku hanya ingin memberikannya pada satu orang saja".
"Yah walaupun sebenarnya aku sudah memilikinya" Sambung Hoseok dalam hatinya.
Dari Kejauh tampak seseorang yang menatap Hoseok dengan begitu intens di balik kaca jendela kelasnya.
"Kau kenapa Taehyung a? memperhatikan siapa? wanita yang kau sukai yah? mana mana mana? aku ingin tau secantik apa wanita itu sampai bisa membuat seorang Kim Taehyung yang begitu Populer ini jatuh hati?".
"Diamlah bantet, kau mengganggu waktuku saja. kembalilah ke kursimu bel sebentar lagi berbunyi".
"Baik baik, dasar kau itu tampan dan banyak yang mengagumi tapi kegiatan mu hanya bermain Saxophone".
"Masih mau berbicara Park Jimin?". Nada suara Taehyung yang berubah menjadi berat membuat nyali Jimin ciut. Akhirnya Jimin kembali ke kursinya dan diam tanpa berani melirik Taehyung.
***
Kim Taehyung, Ketua ekskul Musik. Pria kelas 2-3A, memiliki perawakan yang tinggi tegap, rahang yang tegas dan ketampanan yang tidak usah di ragukan. Taehyung masuk jajaran pria yang begitu di kagumi di Sekolah, bahkan mereka memiliki geng yang berisi pria pria populer yang terdiri dari Taehyung, Hoseok, Jungkook, Seokjin dan Yoongi, mereka menamai geng mereka MH5 Most Handsome 5. Yah dari namanya kita tau siapa ketuanya.
Kembali ke cerita, Saat ini jam istirahat pertama dan setelah ini semua murid bebas sampai jam pulang sekolah karena ada rapat guru untuk persiapan ujian kelulusan kelas tiga.
Geng MH5 saat ini sedang menikmati makanan mereka di ruang khusus yang mereka miliki.
" Ya.. Taehyung a.. sebentar lagi aku kan akan melakukan ujian dan lulus, apakah geng MH5 ini bisa kau pegang terlebih dahulu. Oh dan juga satu hal lagi, aku ingin sekali melihat kau dan Hoseok ehemm bercinta, anggap saja sebagai hadiah perpisahan sementara kita karena aku lulus".
Semua dan ada di ruangan terbatuk karena perkataan Seokjin yang terdengar begitu gila.
"Wahh apakah otakmu rusak Kim Seokjin? Aku tau kau masih jomblo karena menunggu Kim bodoh Namjoon mu itu, tapi bukan berarti otakmu jadi bodoh begini. Kau menyuruhku dan Hobie ku bercinta? di depanmu? Kami memang sering melakukannya tapi tidak untuk di depan mu". Taehyung begitu kesal dengan perkataan sang ketua geng, Orang gila mana yang mau melakukan itu di depan orang lain. meskipun mereka teman terdekat mereka.
"Wah benarkah?? jadi kalian sudah sering melakukannya? ku kira karena kalian backstreet kalian tidak akan pernah melakukan itu, dan satu lagi jangan pernah mengatakan Namjoon bodoh, dia bukan bodoh hanya belum peka saja".
"Terus saja kau membelanya, pantas otakmu mesum mengikuti dia".
"Tentu dia calon kekasihku"
Keduanya terus berdebat sedangkan Jungkook dan Yoongi tidak perduli dan lebih memilih saling suap suapan dengan manja. Tanpa ada yang sadar Hoseok sejak tadi diam menahan pusing yang sangat menyakitkan, sampai akhirnya penglihatan Hoseok hitam dan Hoseok tidak ingat lagi selanjutnya.