Penjemputan Seokjin (Vhope).

331 30 7
                                    

Khusus buat kepulangan bang Jin, tapi ga ada 18+ yah sayang.

Happy reading

Lima member Bts sudah datang dan masih di dalam mobil masing masing, menunggu hyung tertua mereka yang masih sibuk berpamitan dengan teman teman di militernya.

Satu per satu member turun dari mobil begitu Seokjin sudah keluar dari area camp militernya. Seokjin melambai ke kamera kamera reporter, memberi salam dan juga hormat dengan begitu berwibawa.

Perlahan lima member berjalan menuju Seokjin, namun karena Seokjin masih berpose untuk media lima member memilih saling berpelukan karena mereka juga lama tidak bertemu.

"Chagiya.... lama tidak bertemu, kangen".

"Akupun kangen kangen kangen, tapi tunggu dulu. ini hanya perasaan ku saja.. atau memang kau semakin tinggi Kim Taehyung? bagaimana mungkin tubuhmu juga menjadi semakin besar seperti ini?".

Bukannya menjawab pertanyaan Hoseok, Taehyung justru kembali memeluk Hoseok dan merangkul pinggang yang masih tetap terasa ramping di tangan Taehyung.

"Bukankah sudah ku katakan, aku akan membuat dirimu makin jatuh cinta Jung Hoseok".

Percakapan dilanjutkan menjadi cukup random begitu Seokjin mendekat ke lima member, satu per satu member memeluk Seokjin dan mengucapkan selamat atas selesai nya wajib militer Seokjin.

"Haahhh aku yakin army pasti mencari Yoongi, anak itu. Padahal dia wamil di kantor tapi seolah dia paling sibuk, jadi pria terlalu menepati janji. Jika aku menjadi army aku akan mencari kucing itu dan menyeretnya agar memberi kabar". Seokjin baru di bebas tugaskan namun omelan khas nya sudah kembali lagi. Yah semua yang ada di sana memaklumi karena hampir dua tahun Seokjin harus berwibawa di camp militer.

Setelah merasa cukup, kini enam member Bts memasuki mobil bersiap pergi dari camp menuju hybe building. Rencana mereka adalah mengadakan perayaan dengan pesta minum. Namun sebelum itu Seokjin melakukan live terlebih dahulu untuk memperlihatkan wajah tampannya kata Seokjin.

Sambil menunggu Seokjin selesai live, Jimin dan Jungkook pergi untuk mengganti baju mereka, Namjoon pergi untuk menyimpan Saxophone miliknya dan tinggalah sekarang Hoseok dan Taehyung berdua di ruang tunggu.

Keduanya diam cukup lama dengan posisi Hoseok yang tiduran berbantalkan paha Taehyung.

"Chagiya... kau tau..Aku..."

"Kau kenapa sayang? hmm?". Taehyung membalas perkataan Hoseok sambil mengelus lembut rambut Hoseok.

"Aku belum lama ini mengalami kecelakaan saat pelatihan. Kakiku cedera dan jujur rasanya masih sakit sampai sekarang, apa kau tidak sadar tadi saat aku berjalan terlihat berbeda?". Mendengar perkataan Hoseok, usapan lembut Taehyung terhenti. Taehyung langsung menatap Hoseok yang kini telah menatap Taehyung.

"Kau cedera? kapan? kenapa tidak pernah bilang?". Hoseok menghela nafasnya.

"Hahhh ini yang menyebabkan aku tidak memberitahu mu, kau akan se khawatir ini. Aku cedera seminggu yang lalu dan ini masih sakit". Ucap Hoseok lirih sambil bangun dari posisi tidurannya dan menyingkap sedikit celana panjangnya untuk memperlihatkan kaki kanannya yang luka.

Taehyung langsung mengangkat kedua kaki Hoseok ke pangkuan nya dan melihat kaki kanan Hoseok dengan teliti. Terlihat lebam yang masih biru dan beberapa bekas luka yang Taehyung yakin goresan goresan luka, Taehyung mencoba menyentuh lebam tersebut dengan perlahan.

"Apakah sakit jika ku sentuh seperti ini?". Hoseok menggeleng. Lalu Taehyung bergerak menyentuh pinggiran yang lebam dan Hoseok langsung merintih kesakitan.

All HOSEOK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang