-selamat menikmati cerita
"kakk ayo berangkat nanti kita telat, udah jam segini" ucap seorang gadis yang sedang buru buru.
"sabar dek ini lagi pake sepatu" jawab seorang lelaki yang menjadi kakaknya.
"kak chris mah lama, udah jam segini padahal" ucap gadis itu.
yaa mereka adalah seorang kakak adik yang menjadi pemeran utama kita, sang adik yang bernama vyana dan kakaknya bernama christyan.
setelah selesai bersiap², mereka dengan cepat menaiki motor dan melaju dengan cepat menuju sekolah agar bisa sampai tepat waktu.
-motor christyan
saat sampai di sekolah, sahabat christyan yaitu zean sudah menunggu nya di depan sekolah, setelah christyan memarkirkan motor christyan pun menghampiri zean."yaudah dek kamu ke kelas sana" ucap christyan kepada adiknya.
"iya kak Chris, yaudah aku ke kelas ya" ucap vyana dan di angguki oleh christyan.
"yaudah ayo ke kelas udah mau masuk juga" ucap zean di angguki christyan.
mereka pun berjalan ke kelas, saat hampir sampai ke kelas "zean, sekali lagi makasih ya buat motornya, gue jadi bisa hemat waktu buat kemana mana" ucap christyan yang membuat zean terhenti.
"yaelahh santai ajaa, lagian lu temen gue jadi gapapalah bantu temen" ucap zean tersenyum pada christyan.
"gua bakal usaha buat ganti deh nanti" ucap christyan, "yaelahh ga perlu kaya sama siapa aja lu, udah ah yok masuk kelas" ucap zean yang langsung menarik christyan.
mereka pun masuk ke kelas dan duduk di bangku mereka, (christyan dan zean duduknya sebelahan), dan mereka pun memulai pelajaran.
----------------------------------------------------------
bel pun berbunyi menandakan istirahat, zean yang sedari tadi mengantuk pun langsung bersemangat dan mengajak christyan ke kantin, christyan pun mengiyakan ajakan zean dan mereka pun ke kantin.
karna sudah lapar zean pun dengan cepat kekantin dan meninggalkan christyan, christyan berlari berusaha mengejar zean di kantin namun tiba-tiba...
BRUKKKK!!..
dia tak sengaja menabrak seorang gadis, "eh s-sorry lu gapapa? ada yang luka ngga" ucap christyan sambil mengulurkan tangannya berniat membantunya berdiri.
"aku gapapa kok cuma kaget aja" ucap gadis itu dan menerima bantuan christyan.
tiba tiba ada yang menghampiri mereka dan
PLAAKKK!!..
Ada yang menampar christyan dengan keras, christyan kaget begitu pula dengan gadis yang christyan tabrak.
"muthe kamu gapapa kan? ada yang luka ga?!" ucap gadis yang menampar christyan.
"ishh marsha kamu gaboleh nampar nampar orang, kebiasaan deh kamu" ucap muthe dengan kesal.
"ya abis nya dia punya mata ga di pake, malah nabrak orang" ucap marsha sambil menatap sinis christyan, christyan pun hanya diam tak membalas.
sampai akhirnya datang zean yang langsung melerai dan membela christyan, "heh nek lampir temen gue ini udah liat liat ya makanya temen lu itu jalan yang bener jangan nyalahin orang" ucap zean yang sudah kesal.
"udahlahh zee emang gue yang salah kok" ucap christyan yang tidak mau masalahnya semakin panjang.
"gabisa gitu dong chris kan lu ga salah, jangan diem aja harus lu lawan kalo orangnya kaya nenek lampir begini" ucap zean.
"APA MAKSUD LO NGATAIN GUE NENEK LAMPIR HAH!?" ucap marsha dengan emosi nya.
"ipi miksid li ngitiin gui ninik limpir, pake nanya" ucap zean dengan nada mengejek.
"WAH UDAH KELEWATAN LU!" ucap Marsha yang semakin emosi.
"udah udah cukup, ini tu bukan masalah besar jangan di bikin tambah panjang" ucap christyan yang sudah lelah mendengar perdebatan mereka.
"iya tuh, udah ayo marsha balik ke kelas nanti takut telat masuk bell" ucap muthe sambil menarik marsha.
"liat aja lu besok gue bikin idup lu sengsara!!" ucap marsha dengan sedikit berteriak.
"nyenyenyenyenye coba aja nenek lampir!!" teriak zean dengan nada mengejek, sedangkan christyan hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan temannya itu.
-----------------------------------------------------------
Saat pulang sekolah, vyana menunggu kakaknya di depan sekolah setelah beberapa menit ia menunggu kakaknya pun datang dan menghampirinya bersama zean yang masih kesal tentang kejadian saat istirahat.
"muka bang zean kenapa ditekuk begitu" tanya vyana kepada christyan.
"tadi dia ribut sama murid cewe, namanya marsha kalo ga salah" ucap christyan.
"hah kok bisa" ucap vyana yang cukup terkejut.
"tadi kakak ga sengaja nabrak cewe, namanya muthe deh kayaknya, tiba tiba temen nya yang namanya marsha itu dateng terus nampar kakak terus bang zean tiba tiba dateng buat belain kakak terus ribut sama dia" ucap christyan.
"kaya anak kecil aja berantem gitu" ucap vyana.
"dia nya ngeselin banget kaya nenek lampir" ucap zean dengan kesal.
saat zean dan vyana saling berbicara, christyan memikirkan gadis yang ia tabrak tadi, yaitu muthe karna menurut christyan muthe cukup cantik dan menarik, namun dia tidak mengartikan nya sebagai rasa suka dan hanya sebatas kagum saja.
"woii chriss!" ucap zean sambil menepuk bahu christyan.
"eh hah kenapa?" ucap christyan yang terkejut.
"yeuhh elu dari tadi di panggil bukannya jawab malah bengong, ayo pulang udah jam segini ntar ortu lu ngamuk lagi" ucap zean, christyan langsung mengecek jam dan dia terkejut karena waktu sudah cukup sore.
"eh iya, yaudah ayo dek kita pulang nanti ayah sama bunda marah lagi karna kita pulang telat" ucap christyan dengan panik.
"iya kak ayo pulang" ucap vyana.
"yaudah kakak ambil motor dulu bentar, ayo zean" ucah christyan dan pergi ke parkiran.
"yoi gasss" jawab zean yang berlari di belakang christyan.
setelah mengambil motor di parkiran christyan dan zean pun bergegas pulang agar tidak semakin sore.
nah gimana ceritanya?
sampe sini dulu, besok di lanjut kalo suka vote ya dan kalo ada yang kurang komen aja.
see you next story!
KAMU SEDANG MEMBACA
You and Me
Short StoryMeski kau harus pergi selama beribu ribu tahun aku akan tetap menunggumu hingga kau berkata cerita kita selesai -C