selamat menikmati cerita
Saat christyan dan vyana sudah sampai dirumah ternyata, ayah mereka sudah menunggu mereka di ruang tamu.
saat masuk ke dalam rumah christyan yang menyadari itu menyuruh vyana untuk masuk ke kamarnya, dengan hati khawatir vyana pun masuk ke kamar.
"sudah merasa kuat kamu? hingga menjadi sok pahlawan seperti ini?" ucap ayah christyan yang berdiri tegap di depan christyan dan menatap christyan dengan tatapan yang menakutkan.
"memangnya kenapa? bukannya itu lebih baik dari pada harus menjadi monster yang menyiksa keluarganya sendiri?" tegas christyan kepada sang ayah.
"berani kamu!" lalu ayah christyan terbawa emosi dan menghajar christyan hingga cukup tak berdaya, setelah emosi ayah christyan mereda, ayah christyan pergi dan christyan pun masuk ke kamar nya.
-----------------------------------------------------------
saat christyan sedang mengobati luka nya di kamar, dia berpikiran untuk pergi meninggalkan rumah bersama adiknya dan menjauh dari sang ayah, namun saat dia melamun memikirkan hal tersebut, lamunan nya buyar ketika ada panggilan telepon dari zean dan christyan pun mengangkatnya
Zean
-----------------------------------------------------------C:kenapa zee?
Z: .........
C: gua ajak vyana gpp?
Z: .........
C: yaudah gua otw.
-----------------------------------------------------------
*panggilan berakhir*christyan pun masuk ke dalam kamar adiknya yang sedang khawatir pada dirinya dan memasang raut wajah ketakutan
christyan pun membuka pintu kamar adiknya "dek" ucap christyan yang membuat vyana terkejut dan langsung melihat ke arahnya.
"kakakk, kakak gapapa kan?? luka nya lebih banyak ngga?? atau lebih sakit dari kemarin ngga?? kakak gapapa kan??" ucap vyana yang melemparkan banyak pertanyaan kepada christyan karna sangat khawatir.
"udah² kakak gapapa kok, kamu siap² ya kita bakal keluar buat ketemu sama bang zean di tempat biasa" ucap christyan berusaha menenangkan vyana, dan perkataan itu pun di angguki oleh vyana.
setelah mereka selesai bersiap-siap, mereka pun menaiki motor dan melaju dengan kecepatan di atas rata rata.
-----------------------------------------------------------
setelah beberapa menit, christyan sampai dirumah megah yang besar dan banyak motor yang berjajar di garasi yang besar bahkan saking banyaknya, banyak motor yang berjajar di luar rumah.
saat christyan masuk, banyak yang menyambutnya, "ini dia nih capt kita udah dateng" ucap zean yang langsung menghampiri christyan.
"eh tapi kok capt kita luka begini" ucap zean dengan nada khawatir.
"yaelah biasa, kaya gatau aja keluarga gue gimana" ucap christyan.
"hehe iya juga" ucap zean yang lalu mengalihkan pandangan pada vyana dan menatap vyana yang sedari tadi melamun.
vyana yang sedari tadi melamun, sadar jika dirinya ditatap, "halo bang zee" ucap vyana kepada zean.
"buset nyadar di tatap, padahal lagi ngelamun tadi" ucap zean sambil berjalan masuk kedalam rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
You and Me
Short StoryMeski kau harus pergi selama beribu ribu tahun aku akan tetap menunggumu hingga kau berkata cerita kita selesai -C