#10

199 25 0
                                    

Selamat menikmati cerita

note:kalo ada kesalahan kata dan typo mohon di maklumi

"SEMUANYA SERANG!" teriak naren yang membuat semua anggota argomatera yang ada disana menyerang christyan.

christyan menghadapi semua anggota argomatera yang menyerang nya, anggota argomatera tidak terlalu kuat namun jumlah nya membuat christyan kewalahan.

setelah beberapa menit christyan menghadapi anggota argomatera yang tak ada habisnya itu dia mulai kelelahan.

tiba tiba di belakangnya ada yang memukul christyan menggunakan balok kayu dan ada yang menendang dada christyan hingga christyan memuntahkan darah segar dari mulutnya.

dan christyan pun terjatuh, "ck sial" gumam christyan yang menatap tajam ke arah naren, "hari ini lu bakal mati!" ucap naren lalu tertawa.

saat naren ingin melayangkan pisau yang naren bawa ke arah christyan tiba tiba ada banyak suara motor di luar, lalu pengendara motor itu masuk ke bangunan itu, dan ternyata mereka adalah anggota stovera yang sudah siap datang membantu sang kapten.

naren terkejut dan khawatir karna jumlah stovera sangat lah banyak dari pada anggota nya dan karena anggota nya sudah banyak yang tumbang karena kekuatan christyan.

aran dan zean keluar dari belakang anggota stovera dan melihat christyan yang sudah terjatuh dan kehilangan kesadarannya dengan banyak darah di sekitarnya, mereka sangat terkejut dan mendatangi christyan.

kini aran dan zean sudah di selimuti amarah yang memuncak dan menatap tajam ke arah naren yang sudah ketakutan dan perlahan mundur kebelakang.

"gua pastiin hari ini lu mati sialan!" ucap aran yang bangkit dan mengepalkan kedua tangannya, dia sudah sangat dibutakan oleh amarah.

"sialan, gua ga nyangka bakal kaya gini" batin naren yang sudah ketakutan dan berkeringat.

"SEMUA, MAJU DAN BUNUH DIA!" teriak zean dengan amarah yang sudah menyelimutinya, mendengar perintah zean, anggita stovera pun mulai menyerang naren.

belum sampai 10 menit bertarung naren sudah kewalahan bahkan sudah mendapatkan banyak luka, karena bukan hanya jumlah, namun anggota stovera memang sangatlah kuat, apalagi anggota inti.

saat naren sudah di ambang dan hampir tak sadarkan diri, aran dan zean sudah siap untuk membunuhnya, namun tiba tiba christyan sadar dan menghentikan mereka.

"u-udah cukup ran, zee, kalian boleh bikin dia babak belur, tapi jangan sampai kalian bunuh dia" ucap christyan yang mendapatkan kembali kesadarannya walau masih lemas dan di papah oleh marvel dan shan.

"tapi dia udah berani bikin lu kaya gini" ucap zean yang masih terselimuti oleh amarah.

"zee, kita bangun geng ini bukan untuk jadi pembunuh" ucap christyan yang membuat amarah zean dan aran sedikit menurun.

"ck, oke gua lepasin, tapi bukan karna gue kasian, tapi karna christyan!" tegas aran, lalu naren dibawa pergi oleh anggota argomatera yang sudah mendapatkan kesadaran mereka dan meninggalkan beberapa anggota argomatera yang masih pingsan.

anggota stovera pun kembali ke markas, kecuali aran, zean, christyan, shan, marvel, dan anchika, mereka mengantarkan christyan ke rumah sakit, karena setelah christyan melarang aran dan zean, dia tiba tiba saja kehilangan kesadarannya.

lalu christyan dengan cepat di bawa ke IGD untuk penanganan lebih lanjut, setelah hampir setengah jam sang dokter di ruangan christyan dia pun keluar.

"dok gimana kondisi teman saya? dia gapapa kan?" ucap aran yang sudah khawatir pada christyan, "kondisinya baik, hanya ada luka luka kecil, hanya saja dia terlalu banyak mengeluarkan darah, jadi saya sarankan untuk menginap agar bisa dipantau kondisinya" ucap sang dokter yang membuat mereka semua bernafas lega.

You and MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang