#17

260 35 0
                                    

selamat menikmati cerita

note:kalo ada kesalahan kata dan typo mohon di maklumi

mereka berdua memutuskan untuk pulang, christyan pun terlebih dahulu mengantar muthe pulang ke rumahnya, mereka pulang dengan suasana hati yang bahagia.

mereka pulang dengan obrolan yang hangat di antara mereka, hingga tak terasa mereka pun telah sampai di rumah megah milik muthe.

christyan pun menghentikan motornya dan membantu muthe untuk turun dari motor, terlihat muthe turun dari motor dengan senyuman terukir di wajah nya.

"makasih ya chris buat hari ini, makasih juga udah nganter aku pulang" ucap muthe, "iyaa, kalo kamu butuh apa apa telpon aku aja ya" ucap christyan yang mengelus pipi muthe.

"hehe iyaa, mau mampir??" ucap muthe yang mendapat gelengan kepala dari christyan, "kapan kapan aja ya? aku masih ada urusan" ucap christyan yang mendapat anggukan dari muthe.

"yaudah aku pulang dulu ya, besok aku jemput" ucap christyan yang langsung mendapat anggukan dari muthe, christyan pun melajukan motornya untuk kembali ke rumah.

pov muthe

muthe sangat senang mendengar christyan akan menjemput nya di esok hari, muthe pun masuk dengan semangat, "muthee pulangg" teriak muthe yang membuat shani keluar dari kamar.

"astaga kenapa harus teriak sih sayang, bunda denger kok" ucap shani yang menghampiri anak kesayangan nya itu, "hehe maaf bunda" ucap muthe yang sedari tadi tersenyum lebar.

"yaudah ayo ke sofa dulu" ucap shani yang mendapat anggukan dari muthe, shani pun berjalan ke arah sofa di ikuti muthe di belakangnya, lalu mereka pun duduk di sofa.

"kamu semangat banget hari ini, ada kabar baik ya?" tanya shani yang mengelus rambut panjang muthe, "kalo aku ngomong bunda marah ngga?" ucap muthe sambil memeluk sang bunda.

"engga lah, masa bunda marah sama anak kesayangan bunda ini" ucap shani, "tadi aku di tembak sama cowo yang aku suka bunda terus aku terima, sekarang aku udah pacaran ama dia" ucap muthe yang membuat shani sedikit terkejut.

"astaga dek, kamu kok ga cerita dari awal, terus dia kaya gimana orangnya? baik ga? kamu kalo cari cowo harus yang baik, besok kamu harus bawa cowo nya buat ketemu sama bunda" tegas shani pada sang anak.

"bundaa mah gituu, dia baik tauu baik banget malah, ganteng pula hehe" ucap muthe, "pokoknya besok harus kamu suruh kesini, bunda mau liat cowonya" ucap shani yang mendapat anggukan pasrah dari muthe.

"iya bunda" ucap muthe yang mengangguk dengan pasrah, "yaudah muthe mau ke kamar dulu yaa bundaa" ucap muthe yang diangguki oleh shani, dan muthe pun pergi ke kamarnya.

pov christyan

christyan pun kini sampai di rumah dan baru saja turun dari motor, saat ingin masuk ke rumah christyan mendengar ada notif chat dari hp nya, dia pun membuka chat tersebut.

ternyata yang membuat notif nya berbunyi adalah pesan dari sang kekasih yaitu muthe.

------------------------------------------------------------------muthe

m:kamu udah sampe??

m:kok ga bales sih!?

m:kamu kemana?

m:jangan jangan kamu kenapa2 lagi

m:chriss bales dongg!!

You and MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang