Selamat menikmati cerita
note:kalo ada kesalahan kata dan typo mohon dimaklumi
kehidupan itu tidak bisa di tebak, saat kita sedang merasa bahagia, bisa saja kita merasakan kesedihan di hari yang sama
-Authorkeesokkan harinya seperti biasa christyan membangunkan sang adik yang masih terlelap agar segera bersiap untuk sekolah, "vyana, bangun terus siap siap" ucap christyan yang membuat vyana terganggu dan terbangun dari tidurnya.
"iya kaakk.." ucap vyana yang menguap karna masih mengantuk.
lalu vyana pun bergegas ke kamar mandi untuk mandi dan christyan pun menunggu vyana di lantai satu.
setelah sekitar setengah jam christyan menunggu, akhirnya vyana selesai dan vyana pun turun ke bawah untuk menemui sang kakak.
"kakakk, aku udah siapp ayo berangkatt" ucap vyana dengan rasa semangat.
"iya iya, yaudah mau sarapan di jalan nanti atau di sekolah?" tanya Christyan, "di sekolah ajaa kaakk" jawab vyana lalu di angguki oleh christyan.
mereka pun menuju ke motor christyan yang sudah di siapkan oleh anak buah christyan, lalu christyan dan vyana pun naik ke motor dan christyan pun mulai melaju kan motornya dan pergi ke sekolah.
lalu mereka pun sampai di sekolah, namun tidak seperti biasanya, zean tidak ada di depan sekolah seperti biasa untuk menunggu christyan.
lalu christyan pun memutuskan untuk mengantar adiknya ke kelasnya dan memberi uang kepada vyana untuk membeli sarapan bersama temannya.
lalu christyan pun pergi ke kantin dan ternyata, zean sedang makan di kantin, "woi, tumben ga nunggu di depan kirain kenapa, eh ternyata makan di sini" ucap christyan yang membuat zean menoleh padanya.
"hehe laper brok, belom sarapan" ucap zean sambil mengunyah makanan di mulutnya.
"telen dulu napa, gua juga mau sarapan deh, laper" ucap christyan lalu memesan makanan.
lalu mereka pun sarapan bersama, saat mereka sedang asik makan, tiba tiba ads keributan yang membuat mereka penasaran.
"eh itu kenapa ya kok ribut ribut" tanya zean yang melihat keributan tersebut.
"gatau, ayo liat" ucap christyan yang berdiri dan menghampiri keributan itu.
ternyata ada dua orang yang sedang berkelahi, lalu christyan yang melihat itu pun memisahkan dua orang yang berkelahi itu.
"BANGSAT LO, CUMA GUE YANG BOLEH DEKET SAMA DIA!" ucap salah satu orang yang berkelahi.
"EMANG LO SIAPANYA DIA? LO GA BERHAK NGATUR!" jawab orang yang berkelahi.
ternyata yang berkelahi itu bernama aldo dan chandra, yang ternyata berkelahi karna memperebutkan seorang gadis yang menjadi idola bagi semua murid, yaitu muthe.
"APAPUN ALASANNYA LU GABOLEH DEKETIN MUTHE!" teriak chandra kepada aldo.
"TERSERAH GUA! BUKAN URUSAN LO KALO GUE DEKET SAMA MUTHE!" teriak aldo yang sudah sangat emosi.
"CUKUP!" teriak christyan yang membuat chandra dan aldo terdiam.
"JANGAN BUAT KERIBUTAN DI DALAM SEKOLAH INI!" tegas christyan dan mereka berdua tetap diam.
"BUBAARRR SEMUAAA!" teriak zean yang membuat semua murid bubar, termasuk chandra dan aldo.
saat situasi mulai tenang, christyan dan zean pun kembali ke kelas, lalu bertemu dengan muthe yang juga ingin kembali ke kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You and Me
Short StoryMeski kau harus pergi selama beribu ribu tahun aku akan tetap menunggumu hingga kau berkata cerita kita selesai -C