#18

210 32 1
                                    

selamat menikmati cerita

note:kalo ada kesalahan kata dan typo mohon di maklumi

mereka pun makan malam bersama dengan canda dan tawa yang hangat di antara mereka, setelah selesai makan. christyan, aran, dan zean pergi ke kamar mereka masing masing untuk tidur, sedangkan sisca dan vian pergi ke kamar untuk melanjutkan pekerjaan mereka.

.

. skip

.

waktu menunjukkan pukul 05.15, christyan pun bangun dan bergegas ke kamar mandi untuk mandi, setelah beberapa menit christyan mandi. kini dia selesai dan mengganti baju nya dengan seragam sekolah.

lalu dia pergi ke kamar aran dan zean untuk membangunkan mereka dan ternyata mereka sudah bangun dan aran sedang mandi, sedangkan zean sedang memakai seragam.

"baru mau gue bangunin ternyata udah siap²" ucap christyan yang lalu masuk ke kamar aran.

"kita ga se kebo itu ya anj" ucap zean dengan muka datarnya.

"santai dongg" ucap christyan, tiba tiba hp christyan bergetar menandakan ada telpon dari seseorang, saat christyan melihat layar hp nya, ternyata itu muthe. christyan pun keluar kamar untuk menjawab panggilan dari sang kekasih.

muchang♥️

c:halo? kenapa muthe?

m:gapapa kok chris, cuma mau nanya aja kamu udah siap apa belum? soalnya aku ada kegiatan osis dan harus berangkat pagi

c:ah gitu, yaudah aku jemput sekarang ya

m:ini masih terlalu pagi, aku dianter supir aku aja

c:gapapa kok, yaudah aku otw ya, aku matiin dulu

telpon pun terputus, lalu christyan membuka pintu kamar aran, "zee gua berangkat duluan ya nanti bilangin ke ayah bunda sama aran" ucap christyan yang di balas anggukan oleh zean.

christyan pun bergegas turun dan memakai sepatunya, lalu dia keluar dari rumah dan mengeluarkan motormya dari garasi dan segera ke rumah muthe untuk menjemputnya.

christyan melajukan motornya dengan kecepatan yang tinggi agar segera sampai di rumah muthe, beberapa menit berlalu christyan kini sudah sampai di depan rumah milik muthe dan mengeluarkan hp nya untuk menelpon muthe.

muchang♥️

m:kamu udah sampe ya?? bentarr aku keluarr

c:iyaa gausah buru buru banget, yaudah aku matiin

christyan pun mematikan telponnya dan menunggu muthe, saat sedang menunggu muthe , Christyan melihat ada seseorang yang menggunakan pakaian serba hitam dengan topi dan masker.

christyan menatap orang itu dengan curiga, christyan takut orang itu akan melukai christyan ataupun sang kekasih, tak lama muthe keluar dan christyan menoleh ke arah muthe, saat menoleh ke orang misterius tadi, ternyata dia sudah menghilang.

"pagii chris" ucap muthe dengan semangat, "ah pagi muthe" jawab christyan yang terlihat cukup gelisah.

"kamu kenapa? kok kaya gelisah gitu" tanya muthe yang sedari tadi melihat christyan seperti sedang gelisah.

You and MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang