#20

222 28 0
                                    

selamat menikmati cerita

note:kalo ada kesalahan kata dan typo mohon di maklumi saja

cahaya matahari masuk melewati jendela dan menyinari christyan yang sedang terbaring di hospital bed, christyan yang terganggu akan cahaya itu pun bangun dan mengecek hpnya.

ternyata waktu sudah menunjukkan pukul 05.48 dan terlihat juga notif chat yang cukup banyak dari sang kekasih.

muchang♥️

chriss kamu udah bangun?

sayangg?

kok kamu ga bangun² sihh jangan bikin aku khawatir!

chriss? aku kesana sekarang!!!

ah iya sayang?? maaf aku baru bangun, kamu ga perlu kesini kok aku gapapa, kalo mau kesini nanti pas pulang sekolah aja ya

aku khawatir tau, aku takut kamu kenapa kenapa

gaperlu khawatir okay? Everything is alright

huhh...yaudah nanti aku pulang sekolah bakal kesana!!

okay baby..I will wait for you here

gausah dibales ya, last chat di aku
*read*

"gemes banget" ucap christyan yang tersenyum sambil melihat chat nya dengan sang kekasih, tak lama ada yang membuka pintu kamarnya dan christyan pun langsung menengok ke arah pintu.

ternyata itu adalah sisca dan vian yang datang untuk menjenguknya, "eh ayah bunda kok ga ngabarin mau kesini"

"tadi bunda sama ayah dari kantor langsung kesini jadi gabisa ngabarin kamu, maaf ya?" christyan mengangguk pahami, sisca dan vian pun menghampiri christyan dengan membawa kantong plastik berisi makanan.
.

.

.
"kamu kok bisa sampe kaya gini? kamu beneran gapapa kan? ini udah terjadi berulang kali loh..." ucap sisca yang membelai lembut rambut christyan.
dan duduk di samping hospital bed christyan.

"iya nak, kalo kamu ngerasa sakit bilang sama ayah sama bunda, biar kamu di obati sampe sembuh" ucap vian yang ikut mendekati christyan.

"yah, bun christyan gapapa kok, kalian ga perlu terlalu khawatir, christyan cuma kecapean aja" christyan lalu memegang tangan sisca untuk menenangkannya.

"kamu kecapean kenapa chris? kok bisa sampe kaya gini" ucap vian dengan nada yang cukup serius.

"ah kemarin muthe jatuh yah terus christyan bantu muthe dan bawa dia ke uks terus christyan anter ke kelasnya, terus pas christyan balik ke kelas ternyata pelajaran nya udah mulai dan christyan di hukum buat berdiri di tengah lapangan sampe jam istirahat kedua, tapi christyan malah pingsan duluan pas udah satu jam berdiri" vian sangat terkejut bercampur emosi.

"siapa gurunya?" ucap vian dengan nada dingin.

"bu chelsea yah, tapi christyan gapapa kok yah, ayah tenang aja ya" ucap christyan yang menatap vian dengan senyuman tulusnya yang khas.

You and MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang