selamat menikmati cerita
note:kalo ada kesalahan kata dan typo mohon di maklumi
mereka berempat berkumpul dan saling mengobrol satu sama lain, sampai jam menunjukan pukul 19.43.
christyan melihat jam di tangannya dan memutuskan untuk kembali ke markas karna, "ee ayah bunda, tyan pulang dulu ya" ucap christyan yang beranjak dari tempat duduknya.
"ga, gaboleh" ucap sisca yang turut beranjak dari tempat duduknya, "betul tu gaboleh" ucap vian yang melipat kedua tangannya di depan dada.
"kok gitu yah, bun" ucap christyan yang kebingungan, "gini ya ayah sama bunda tu masih kangen, kok asal pergi aja sekarang, udah kamu hari ini nginep aja disini" ucap sisca yang menaruh kedua tangannya di pinggang.
"tapi vyana gimana bun" ucap christyan, " nanti biar di jemput supir bunda, udah nginep sini sampe rasa kangen bunda ilang" ucap sisca dengan lembut namun tegas.
"emang kapan bun ilangnya?" tanya christyan pada sisca, "ga bakal ilang, jadi kamu tinggal disini" ucap sisca yang lalu mendapat jawaban pasrah dari christyan.
"siap bun" ucap christyan sembari berpose hormat dengan loyo, sedangkan sisca dan vian terlihat senang begitu juga dengan aran karna akan mendapat teman dirumahnya.
"nah gini kan aran punya temen" ucap aran dengan bersemangat, "tapi nanti bunda punya anak kesayangan baru" ucap christyan dengan mengejek.
"eh iya juga, sialan" ucap aran dengan kesal sedangkan vian dan sisca hanya terkekeh.
lalu saat christyan masih mengobrol dengan sisca dan vian tiba tiba nada dering telepon di hp christyan berbunyi dan membuat mereka semua berhenti mengobrol dan melihat ke arah christyan yang mengeluarkan ponselnya.
" bentar ya yah, bun, tyan angkat telpon dulu" ucap christyan yang mendapat anggukan sebagai jawaban.
lalu christyan pun berdiri dan menjauh dari mereka dan mengangkat telepon yang ada di hp nya.
----------------------------------------------------------
nomor tak dikenal
C:halo?
?:halo christyan dirgantara
C:ini siapa ya?
?:yakin ga kenal? Yuvino narendra
demian?C:mau apa lu nelfon gua?
?:kalo adek lu mau selamat, dateng ke
📍****C:apa maksud lu?
?:gua rendra, kenal kan?, kalo lu mau adek lu selamat datang kesini sendiri.
C:SIALAN LO!? JANGN SENTUH ADEK GUA!
-----------------------------------------------------------
panggilan terputus*christyan sangat emosi dan khawatir pada adiknya, ternyata yang dekat dengan sang adik adalah ketua geng yang sudah membuat onar dan cukup berbahaya.
dia bergegas berpamitan kepada Sisca dan vian, lalu christyan pun mendatangi mereka berdua, "yah, bun tyan pergi dulu ya ada urusan bentar, nanti kesini lagi kok" ucap christyan dengan raut wajah emosi bercampur khawatir, "yaudah nanti beneran ke sini ya" ucap vian dan di angguki oleh christyan yang bergegas lari keluar dari rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
You and Me
Short StoryMeski kau harus pergi selama beribu ribu tahun aku akan tetap menunggumu hingga kau berkata cerita kita selesai -C