•Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭• Selamat membaca semoga suka•
Di Bandung sedang riweh karna PT. GUNAWAN GROUP sedang mengalami penurunan drastis...
Semenjak pak MINHO GUNAWAN kembali ke kursi CEO ia banyak mengalami kesulitan, sudah 3 tahun ia mundur dari kursi CEO di gantikan oleh anaknya Yoongi Gunawan, semua bisnis di kuasai oleh yoongi dan Minho gunawan hanya menunggu hasil saja dari jerih payah anaknya, namun semenjak kepergian yoongi 1 bulan yang lalu k jakarta pak Minho gunawan kembali menggantikan posisi anaknya...
"Seok sebenarnya perjalanan bisnis macam apa yang yoongi jalani kenapa belum kembali juga" tanya Minho marah...
"Maaf sebelumnya pak, sebenarnya pak yoongi sedang menjalankan bisnis barunya disana dan akan menetap di jakarta"
"Maksud kamu seok? "
"Pak yoongi sudah keluar dari kartu keluarga anda ia memilih tinggal dan menetap di jakarta pak, dan sekarang pak yoongi sedang menjalankan bisnis keduanya di jakarta"
"Bisnis kedua ? Jadi dia memiliki bisnis sendiri atas namanya ? "
"Iya pak bisnis pak yoongi ada di bali bisnis properti beliau membangun beberapa perumahan dan villa di bali, sedangkan di jakarta beliau membangun showroom mobil"
"Astaga aku tak tau apapun itu"
"Jelas lah kau tak tau, yang kau taukan hanya uang, harta dan tahta dan bercinta dengan selingkuhanmu" batin hoseok...
"Aku harus mengatakan pada ibunya, perjodohan ini harus di laksanakan secepatnya"
"Pak pernah ka bapak memikirkan prasaan pak yoongi, pernah ka bapak menanyakan apa yang pak yoongi mau, apa bapak tau apa penyebab sehingga membuat pak yoongi memilih pergi tinggal di jakarta? "
"Kau ini berani mengaturku seok? "
"Saya tak mengatur saya hanya menanyakan pak, saya rasa pak yoongi pergi pasti ada penyebabnya"
"Keluar jangan banyak bicara aku tau betul arah pembicaraanmu seok"
"Ini pak, saya mengundurkan diri" hoseok menyerahkan surat pengunduran dirinya lalu pergi meninggalkan pak minho yang sedang marah...
"Kau kira aku tak bisa mendapat sekertaris lebih bagus dari mu he" kata minho marah marah...
Iaa pun mengambil ponsel dan menghubungi seseorang...
"Sayang datanglah aku sedang membutuhkanmu"
"Baiklah sayang, apa perlu aku membawa koleksi lingery terbaruku ? "
"Aku rasa perlu bila perlu pakai itu dari rumahmu dan kemarilah memakai long coat "
"Baiklah sayang, tunggu aku"
Telpon pun di matikan dan minho duduk sambil menunggu seseorang yang sudah di telponnya...
Tak berapa lama wanita yang ia tunggu pun tiba, dan langsung masuk ke ruangannya...
Minho lantas membuka 2 kancing teratas kemejanya tak luoa menepuk pahanya mengisyaratkan untuk wanita itu duduk di pangkuannya...
"Kenapa daddy ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY OF LOVE ♥︎
RomancePercayalah jika Takdir tak akan pernah tertukar.... Jika aku adalah milikmu maka bagaimana pun caranya aku akan bertemu denganmu... bxb 21++ Melokal...