Happy Reading..
Typo manusiawi..
Vote dan komen perlu..
Jangan lupa follow juga ...Kini tibalah keduanya di kediaman utama GUNAWAN yang di tempati oleh ibu suzie, jimin memilih untuk tinggal bersama mertuanya karna ia ingin menjaga mertuanya, padahal yoongi telah membeli rumah untuknya namun jimin menolaknya secara halus.....
"Selamat datang di rumah menantu ku"
"Selamat malam ibu"
Suzie memeluk jimin dengan bahagia, ia senang karna anak dan menantunya sampai di rumah dengan selamat....
"Eekkhhmmmm, aku anak ibu lohh, masa cuma menntunya doang yang di peluk"
"Aduh aduh, sadar usia yoongi kamu itu udah tua, masih aja ngambek"
Yoongi tersenyum lalu memeluk ibunya.....
Mereka pun masuk dan duduk di ruang tamu, sekarang sudah jam 11 malam....
"Kenzi mana bu?"
"Sudah tidur, dia gak tau kalo kalian bakal dateng, ibu sengaja gak ngasih tau hehehhe"
"Jadi kenzi tdur di kamarnya atau di kamar ibu ?"
"Di kamarnya, kalian tau semenjak ia menginjak rumah ini dan melihat kamarnya, kenzi tak pernah mau tidur dengan ibu katanya kenzi mau mandiri"
"Hehehhe anak itu yaa, ya udah kak, ibu, jimin bersih bersih dulu yaa, capek banget"
"Iya sayang, ketemu sma kenzinya bsok pagi aja biar dia kaget"
"Iya bu, kak, jimin ke kamar duluan yaa"
"Iya yangg"
Jimin pun melangkah masuk ke dalam kamarnya yang memang berada tak jauh dari ruang tamu....
Ruamh yoongi tdk bertingkat namun sangat luas.....
Terdapat 3 ruang tamu di rumah tersebut dan 7 kamar yang tersedia, kamar jimin dan yoongi pas berhadapan dengan ruang tamu khusus keluarga inti, dan di samping kanan depan ada kamar kenzi dan di samping kamar kenzi ada kamar sang oma,,, ada lorong yang membatasi antara kamar yoongi dan jimin dengan kamar kenzi dan ibu suzie.....
Setelah melihat jimin yang sudah masuk yoongi pun merapatkan duduknya di dekat sang ibu....
"Kamu dapet info ?"
"iya bu, minho dan citra memilih tinggal di jogja dan cabang perusahaan yang kita punya sekarang telah ia ganti nama menjadi MINCI GROUP, kurasa mereka bersekutu untuk menghancurkan kita"
"Ya ibu paham, ibu sudah duga pasti akan terjadi seperti ini karna memang minho tak pernah mau bercerai dan di pengadilan kemarin ia mengatakan dengan lantang akan meluluh lantahkan semua yang kita punya termasuk semua aset kakaknya (suami pertama ibu suzie)"
"Kita harus secepatnya bertindak ibu kurasa minho dan citra tak bergerak sendiri taoi ada yang membantunya"
"Kau tenanglah, cukup jaga istri dan anakmu, soal minho dan citra biar ibu dan hoseok yang bertindak"
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY OF LOVE ♥︎
RomancePercayalah jika Takdir tak akan pernah tertukar.... Jika aku adalah milikmu maka bagaimana pun caranya aku akan bertemu denganmu... bxb 21++ Melokal...