•Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭• Selamat membaca semoga suka•
Malam pun tiba setelah yoongi mandi dan memakai baju ia pun berpamitan kepada ibunya untuk ke ruko jimin...
"Mau kemana, gak makan dulu bareng ibu ? "
"Aku udah janji sma kenzi bu, ntar dia nungguin yoongi"
"Ya udah, hati hati yaa, jangan ngebut kamu yoon"
"Iya ibu, yoongin pergi dulu yaa"
"Iya iya"
Yoongipun pergi dan melajukan mobilnya menuju ruko jimin, sekarang sudah jam 18.25, gak lama lagi jam makan malam, yoongi pun melajukan mobilnya agak cepat hingga ia sampai di depn ruko jimin yang ternyata sudah tutup, ruko jimin memang tutup jam 6 sore....
Yoonginpun trun dri mobil lalu mengetuk pintu toko yang kebetulan belum di kunci rapat oleh jimin...
Tokkk
Tokkk
Tokkk
Suara langkah dari dalam membuat senyuman yoongi terbit ia tau siapa yang akan membuka pintunya nanti....
Saat pintu di buka, yoongi di sambut dengan senyuman indah dari sang pemilik hati...
Yoongi langsung memeluk jimin dan menghirup aroma jimin dari perpotongan leher jimin membuat jimin sedikit geli karna yoongi terus mendusel di lehernya...."Kakak kangen"
"Padahal kan baru tdi gak ketemu"
"Gak loh, kemarin kita pisah dri jam 1 siang dan baru malam ini kita ketemu lagi"
"Hehehehhehe iya iya, kita masuk aku udah masak makanan kesukaan kakak"
"Beneran ? "
"Iya dong"
Yoongi pun melepas pelukannya namun sebelum melepas yoongi sempat mengecup bebebrapa kali kening jimin yang membuat jimin malu....
Keduanya pun masuk ke dapur dan di meja makan sudh ada kenzi dan juga kookie...
Kenzi yang kegirangan pun langsung melompat ke arah papanya...."Hay papa kenzi"
"Hay sayang, udah mau makan ? "
"Kami nunggu papa kok"
Jimin pun mengintrupsi agar mereka segera makan malam karna sudah jam 7 malam...
Ke 4nya pun makan deng gembira karna sesekali di selingi oleh canda tawa dari kenzi....Setelah selesai makan malam mereka pun duduk bersantai di ruang tamu ....
"Ohh iiya minggu depan tepatnya 3 hari lagi kookie akan operasi !!!! "
"Ke-kenapa cepet banget uangnya belum terkumpul lohh"
"Hey kamu lupa apa yang kakak bilang kemarin hmm, biar kakak yang menanggung semuanya oke"
"Ihh kok gitu, ya udah dehh ntar aku balikin nyicil yaa"
"Gampang itu,bisa di bicarain ntar "
"Kookie 3 hari lagi kookie operasi yaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY OF LOVE ♥︎
RomancePercayalah jika Takdir tak akan pernah tertukar.... Jika aku adalah milikmu maka bagaimana pun caranya aku akan bertemu denganmu... bxb 21++ Melokal...