D20...

267 53 5
                                    





Happy Reading..
Typo manusiawi..
Vote dan komen perlu..
Jangan lupa follow juga ...





3 Tahun berlalu

  Kenzi jalan bertiga dengan papa dan mamanya, hari ini adalah hari pertama kenzi sekolah, dan kebetulan yayasan tersebut adalah milik sang oma, Suzie gunawan....

"Jangan nakal ya, nurut sama gurunya, gak boleh jail, gak boleh makan minum sembarang dan....."

"Jangan ngikutin orang yang gak di kenal"

"Nah pintar anak mama, ya udah mama sma papa anter sampai sini aja ya, kenzi belajar, ntar papa dan mama jemput lagi oke"

"Oke mama"

"Papa sma mama pulang yaa syng, kenzi semangat belajarnya"

"Iya papa"

"Ingat kata papa yaa"

"Iya dong"

"Emangnya papa bilang apa ke kenzi ?"

"Kalo ada yang jailin ya kenzi jailin balik, kalo kenzi di lempar sepatu ya kenzi lempar balik, gak boleh cengeng apalagi ngalah, hidup harus ada timbal baliknya, kalo di sakitin ya di sakitin balik, gitu kata papa mah"

Jimin terkejut mendengar ucapan anaknya dan melotor melihat suaminya, astaga ajaran sesat macam apa itu....

"Ehh jangan, gak boleh kek gitu ntar kenzi gak ada temannya"

"Biar aja yang, supaya kenzi gak di remehin sma temen sekolahnya"

Jimin hanya geleng geleng melihat anak dan duaminya ber tos riaa.....

Setelah selesai kenzi pun megecup pipi dan memeluk kedua orangtuanya, dan jimin menatap anaknya ywng masuk ke kelas.....

Yang kebetulan di kelas itu juga ada bima dan rendi, anak anak yang jail kepadanya....

"Anak anak perkenalkan Kenzi Adinata Gunawan, anak dari pak yoongi gunawan dan ibu jimin adinata gunawan"

"Hay kenzi ....." Sorak teman teman dalam kelas itu dan kenzi menatap dn tersenyum kepada mereka ....

"Ya udah kenzi boleh duduk disana dekat bima "

Kenzi mengangguk lalu ke bangku dekat bima dan rendi duduk....

"Ehh kenzi bisa sekolah disini juga, kirain gak bisa skolah"

"Emang kenapa?"

"Kata mami aku sekolah ini mahal, kamu gak akan mampu membayarnya"

"Bukan urusan kamu"

Kenzi enggan menatap bima yang jail ia tak mau merusak mood paginya ....

Sekarang kenzi sudah kelas 3 SD  dia sudah cukup besar dan mulut yang sangat tajam.....

DESTINY OF LOVE ♥︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang