D25...

231 52 4
                                    








Happy Reading..
Typo manusiawi..
Vote dan komen perlu..
Jangan lupa follow juga ...













   Pagi hari telah tiba, jimin sudah berada di dapur untuk membuat sarapan, dengan telaten ia menyiapkan semua untuk anggota keluarganya.....

  Menu sarapan telah siap yaitu nasi goreng bawah putih +telur mata domba dengan teh hangat pastinya....

Jimin menuju kamar kenzi untuk membangunkan putranya itu, saat depan kamar tetiba mertuanya sudah bangun...

"Pagi ibu"

"Pagi sayang, mau bangunin kenzi ?"

"Iya bu, sarapan dah siap"

"Hmm, jimin"

"Iya ibu"

"Jangan marah sama yoongi ya, ini salah ibu yang membuat semua terlambat, seandainya ibu cepet datang sma hoseok pasti kenzi gak bakalan di pukul sma mereka, maafin ibu yaa"

"Iya ibu aku dah tau semuanya, bayu sma hoseok dah cerita, maafin jimin juga ya bu"

"Kamu gak slah sayang, ya udah bangunin gih dan jangan lupa telpon guru kenzi, izin buat seminggu gak kesekolah dulu, kasian pasti masih lebam"

"Udah tadi jimin telpon bu"

"Ya udah ibu ke dapur yaa"

Jimin mengangguk lalu masuk ke kamar anaknya....
Di atas kasur ternyata kenzi sudah bangun dan disana ia bersama sang papa dan juga adek kaira....

"Mama" kata kenzi riang

"Udah bangun aja, wahh udah harum juga, kita makan terus di obatin lukanya ya"

"Iya mah, papa gak di panggil ?"

"Mama kan marah sma papa ken, jadi mama lagi mode silent sma papa"

"Oh bisa gitu yaa"

"Udah dehh, kenzi kedapur ada oma, mama mau beresin kamar dulu oke"

"Oke mama sayang"

Kenzi berlari riang ke kamar meninggalkam ke 3 nya disana....
Yoongi bangun setelah jimin duduk dekat kaira...

"Maaf yang"

"Iya, ayo sarapan dulu"

"Cium dulu"

"Ihh bayi"

Cupp

Cupp

Namun tak sekecup itu yoongi malah melumat bibir jimin sampai dia puas ...

"Ayoo kita sarapan" kata yoongi riang



Di meja makan semuanya makan dengan tenang hingga selesai...

"Yoon hari ini ibu mau ke toko kue kamu bilang hoseok anterin yaa"

"Iya ibu, sayang kamu mau bareng ibu ?"

"Iya bareng aja kak"

"Ya udah"

Merek pun semua bersiap dengan kenzi ikut dengan papanya dan kaira ikut mama dan omanya....

"Ingat di kantor jangan nakal yaa, nurut apa kata papa"

"Siapp mama sayang"

"Kak liatin kenzi yaa jangan sampe dia ilang dari pandangan kakak"

"Iya sayangku cintaku"

Jimin dan kenzi tertawa mendengar ucapan yoongi ....

Setelah berpamitan semuanya memasuki mobil masing masing dan melaju ke tempatt tujuan masing masing....

"Gimana hoseok ?"

"Udah aman nyonya, semua sudah di selidiki dan akan di adakan sidang hari kamis"

"Ya sudah, apa kenzi akan ikut bersaksi?"

"Iya nyonya"

"Bu, apa boleh kenzi jangan ikut,aku takut bu"

"Gpp sayang nanti kenzi bisa sma bayu atau papanya"

"Iya dehh bu"

"Kalo kenzi gak ikut bersaksi bisa bisa cuma kasus mama aja yang menimpa mereka, kamu mau mereka kena hukuman setimpal kan ?"

"Iya mau bu, kalo perlu potong tangan mereka yang sudah menampar anakku "

"Itu akan Terwujud sayang"

Jimin menganngguk lalu tersenyum....

Sedangkan di mobil yoongi....

"Kapan sidangnya bayu ?"

"Hari kamis pak dan kenzi harus jadi saksi "

"Baiklah aku akan mendampinginya"

"Iya pak"

"Mau apa pah ?"

"Kamu tau setelah main penculikan pasti pelaku akan terkena hukuman kan dan yang di sakiti bakal jadi saksi nah kenzi bakal jadi saksi biar si pelaku jera, kenzi mau kan ?"

"Mau pah, tapi yang mana akan terkena hukuman pah?"

"Yang menculik kenzi dan juga opa dan wanita itu"

"Yang menampar kenzi opa dan tante cantik itu, jangan hukum yang menculik kenzi pah, mereka itu butuh uang dan kenzi sudah bilang kalo nanti kenzi keluar kenzi akan beri mereka uang"

"Merek jahat nakk"

"Gak pah, mereka tertawa bersama kenzi bahkan mereka duduk berbicara dengan kenzi, kalo di film penculikan yang di culik bakalan di ikat kan sedangkan kenzi gak, mereka gak ngiket kenzi bahkan kenzi di beri roti dan sekotak susu"

"Ya sudah iya nak"

Yoongi kembali memeluk anaknya itu, kenzi baik anak baik bahkan ia tak mengatakan jika mereka bersalah....
Bayu tersenyum melihat kenzi di pelukan sang bosnya....



































Bersambung.....

DESTINY OF LOVE ♥︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang