Happy Reading..
Typo manusiawi..
Vote dan komen perlu..
Jangan lupa follow juga ...Di sebuh ruangan kini telah di isi oleh beberapa orang yang di pimpin langsung oleh seorang laki laki dan perempuan...
Di layar monitor memperlihatkan beberapa poto orang yang mereka akan sandra, bahkan ada foto anak kecil juga...
"Ingat kalian saya bayar, dan harus profesional, mengerti ?"
"Siap boss"
"Jika kalian gagal maka kalian yang akan saya bunuh, mengerti ?"
"Siap boss"
"Baiklah kalian mulai dengan anak kecil ini, kalian tunggu di depan sekolahnya dan jika ia keluar maka cepat tangkap dia, saya tunggu disini siang ini"
"Siapp boss"
Beberapa preman bayarannya pun keluar dan mengendarai sebuah mobil menuju sebuah sekolah dasar yang tadi sempat bosnya katakan .....
"Kau yakin kita berhasil ?"
"Harusnya kita berhasil, kau ragu maka mundurlah"
"Kau tau siapa yang akan kita culik ?"
"Aku tak perlu tau siapa dia, yang jelas uang masuk ke rekeningku itu perlu"
"Dia anak tuan yoongi gunawan, kau yakin ?"
"Yo yongi gunawan yang orang kaya raya itu ?"
"Hmm, kau berani ?"
"Sebenarnya aku takut tapi aku perlu uang kau tau"
"Baiklah kita sama"
Keduanya mengangguk, dna menjalankan aksinya....
Sedangkan di dalam sebuah mobil, seseirangtengah mendengar apa yang sedang kedua orang tadi bicarakan bahkan ia mendengar saat orang lain bicara di lain tempat lagi....
"Kenzi ?"
"Iya om"
"Kau ingin bermain ?"
"Bermain apa ?"
"Tangkap tangkapan"
"Siapa yang menangkap dan siapa yang di tangkap om dan siapa yang akan jadi penyelamatnya?"
"Kamu yang di tangkap, dan teman om yang akan mengangkatmu dan penyelamatmu ialah papa mu"
"Papa akan ikut main ?"
"Ya dan ini pasti akan seru kenzi, kau pasti akan menyukainya"
"Benarkah om bayu ?, baiklah kenzi akan ikut bermain"
"Begini cara mainnya, nanti kenzi menunggu di depan sekolah ya, ntar klo ada uang gendong dan bekap kenzi, kenzi jangan ngelawan, ikutin aja permainannya, kenzi jangan panik karna mereka adalah teman om bayu, mereka baik dan mereka orang miskin, kalo mereka berhasil menculik kamu maka mereka akan mendaoatkan uang, kenzi mau membantu mereka kan ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY OF LOVE ♥︎
RomancePercayalah jika Takdir tak akan pernah tertukar.... Jika aku adalah milikmu maka bagaimana pun caranya aku akan bertemu denganmu... bxb 21++ Melokal...