D6...

336 70 17
                                    

Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭

• Selamat membaca semoga suka•




Hari minggu hari yang sangat cerah, yoongi memilih bangun lebih awal dari biasanya padahal hari ini adalah hari libur namun yoongi terlihat sudah bersiap akan kesesuatu tempat...

"Sebaiknya aku langsung ke tokonya saja, kurasa mereka pasti sudah bangun" gumam yoongi dan langsung menuju parkiran mobilnya...

Kini yoongi tengah melajukan mobilnya menuju ruko jimin...
Sebulan kenal dengan jimin namun yoongi tak punya no tlp jimin...

"Bodoh banget smpe gk pernah kepikirn buat minta nomer mama kenzi hadeuuhhh" gumam yoong merutuki kebodohannya...

Ini sudah jam 8 pagi dan toko jimin sudah siap siap untuk di buka, menerima pelanggan yang akan datang....

Disana yoongi memarkir mobilnya di antara ruko dan bengkel taehyung...
Saat keluar dari mobil yoongi di sapa oleh pak namjoon dan ibu seokjin...

"Selamat pagi nak yoongi"

"Pagi om namjoon, pagi Tente seokjin"

"Mau ke toko kue kenzi ya"

"Iya nih om mau ngajakin mereka jalan jalan hari minggukan"

"Ohh mereka,,berarti nak jimin juga dong"

"Iya om, oh iya ini kemarin saya ada beli bahan masakan trnyata kebanyakan, tolong di kasiin sm tante aja ya om"

"Aduhhh nak yoongi ini baik banget, mau deh punya mantu kek nak yoongi gini, udah mapan, tampan, royal lagi "

"Hehhehehe iya makasih pujiannya tante seokjin, sya ke toko kenzi dulu ya tante, om"

"Iya nak, pepet trus kalian terlihat cocok"

"Doain yang terbaikk aja ya tante"

"Selalu nak"

Yoongipun menuju toko kue kenzi, disana ia lagi lagi mendapati jimin tengah tersenyum manis menyapa para pelanggan...

Yoongipun masuk, saking sibuknya jimin sampai tak menyadari kedatangan, yoongi pun dengan pelan menghampirinya namun sebelum benar benar dekat yoongi melihat 1 pria yang iseng kepada jimin bahkan pria itu seperti akan melecehkan jimin dengan ingin memegang pantat jimin...

Yoongi secepat mungkin menghalangi dengan menarik jimin masuk kedalam pelukannya...

"Selamat pagi sayang" kecupan di kening di terima baik oleh jimin serta suara berat yoongi masuk kedalam pendengaran jimin membuat jimin kaget karna pergerakan yoongi secara tiba tiba membuatnya membeku dengan degupan jantung yang berdentum hebat...

"Kak" lirih jimin dalam pelukan yoongi...

"Selamat pagi sayang, kau sibuk hmm, aku merindukanmu" kata yoongi yang memeluk jimin sambil menatap tajam pria yang di depannya yang terlihat kesal karna gagal menjalankan aksinya....

Merasakan tak ada bantahan dari jimin yoongi pun membawa jimin masuk, dia harus menjelaskan semuanya karna pasti jimin kaget, bukan hanya jimin tapi semua pengunjung disana terutama kookie yang tiba tiba ikut membeku...

Setelah sampai di dalam yoongi baru melepas jimin dari pelukannya dan menghadapkan jimin ke cctv agar jimin paham...

Yoongipun memutar ulang dari beberapa menit lalu terlihat disana seorang pria ingin melakukan pelecehan tangannya hampir saja meremas pantat sintal jimin, di sana juga terputar beberapa kali pria itu selalu datang dan selalu ingin berbuat hal yang sama tapi selalu gagal ntah itu gangguan dari pelangan lain, kookie dan juga kenzi dan kali ini ia kembaki terselamatkan oleh yoongi...

DESTINY OF LOVE ♥︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang