D16...

291 66 20
                                    

Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭

                           • Selamat membaca semoga suka•   
















Skip pesta pernikahan....

Setelah pesta selesai kenzi di bawa oleh omanya ke kamar sebelah, karna takut anak itu akan mengganggu adegan aaaahhhh uuuhhhhh nngghhhh papa dan mamanya 🤣🤣🤣

Keduanya kini telah berada di dalam kamar, setelah sikat gigi, cuci kaki dan tangan, oma suzie membawa kenzi untuk tiduran di kasurnya....

"Oma"

"Iya cucu oma"

"Oma kenapa kenzi di bawa ke sini padahalkan kenzi mu tidur bareng papa dan mama"

"Jangan malam ini yaa, biarkan mama dan papa membuat adik dulu"

"Na itu oma, kenzi mau liat cara buat adiknya biar nanti kenzi juga bisa "

Oma suzie merutuki kebodohannya dalam berbicara ....

"Eeemmm itu kenzi apaa.....emm... Kenzi gak boleh liat soalnya itu hanya boleh di lakukan orang dewasa sedangkan kenzi masih kecil, kenzi mending bobo bareng oma,besok kita ketemu papa dan mama yaa okk"

"Tapi oma, kalo papa dan mama boleh, kenapa oma gak buat adik juga kan oma udah dewasa"

"Kan opa gak ada jadi gak bisa buatnya"

"Harus ada opa ya oma?"

"Iya cucu ganteng oma"

"Oh iya oma, kata mba mira, katanya kenzi ini hebat loh larna kenzi bisa melihat papa dan mama menikah sedangkan mba mira katanya nggak karna mba mira ketiduran, kasian banget kan hehheheheh, apa oma juga melihat papa dan mama oma menikah ?"

Pertanyaan apa lagi ini, sangat sangat membuat suzie terkejut, kenzi memang sangat pintar dalam berbicara, dia ingin mengetahui segala apapun itu....

"Eeemmm...... Ya .....ya oma juga melihatnya"

"Wahh berarti kita sama ya oma, kita hebat"

"Iya cucu ku sayang, ya udah kita bobok yaa"

"Selamat malam oma, mimpi indah"

"Selamat malam juga cucuku sayang, mimpi indah juga"

Cupp...

Cupp....

Keduanya pun tertidur dna saling memeluk....






Di kamar sebelah lagi ada sang pengantin baru, mama dan papa kenzi...
Jimin yang baru selesai mandi di kejutkan dengan adanya sang suami yang berdiri di depan pintu kamar mandi....

"Ihhh kaget tau"

"Kamu sihh lama, aku baru aja mau nyamperin masuk"

"Mau ngapain ?"

"Mandiin kamu lahh"

"Aku bisa mandi sendiri lohh kak"

"Ya spa tau aja kan"

"Ihhh udah mandi sana, cuci yang bersih"

"Apanya ?"

"Semuanya "

DESTINY OF LOVE ♥︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang