D9...

320 72 6
                                    

Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭

                           • Selamat membaca semoga suka•   














Keesokan harinya yoongi mengajak ibunya untuk jalan jalan  ke showroom mobil miliknya....
Ibu yoongi sedari tadi tersenyun bangga pada anaknya, ia tak menyangka dengan fikiran yoongi, yoongi telah memikirkn semua,, iya begitu telh memprediksikan apa yang akan terjadi di kehidupan mendatang.....

"Kau bahkan mempersiapkan semuanya dengan bgtu matang nak"

"Iya ibu aku memang tlah memprediksi apa yang akan terjadi, dri itu aku menyiapkan selagi tua bangka itu tak menyadarinya"

"Kau memang anak ibu"

Yoongi mengangguk dan tersenyum...

"Oh iya mana calon istrimu yang kau bilang ? "

"Ibu kita duduk dulu di ruangan ku oke"

Keduanya pun melangkah masuk ke ruangan yoongi untuk bercerita lebih banyak lagi....
Saat sedang bercerita tetiba bayu dan hoseok masuk ke ruangan yoongi dengan membawa sebuah amplop membuat yoongi bersmrik....

"Hsilnya keluar secepat itu ? "

"Kbtulan adik iparku bekerja di salah satu rumh sakit ternama di sini pak"

Bayu menyerahkan amplop tersebut dan di terima baik oleh yoongi, membuat ibunya menatap heran...
Yoongipun membuka perekat dari amplop tersebut dan betul sekali bahwa KENZI ADINATA ADALAH ANAK KANDUNG YOONGI GUNAWAN ..

"Ibu lihatlah, yoongi sudah punya anak"

"A-apa ? "

"Lihatlah"

Yoongi pun menyerahkan kertas tersebut untuk dilihat oleh ibunya dan betapa kagetnya suzie saat melihat nama anaknya dan nma anak kecil yang ternyata mereka memiliki ikatan darah, yoongi ayah dari kenzi 100℅ ....

"Yoon kau ? "

"Iya ibu, inilah alasan kenapa yoongi tak pernah menyetujui perjodohan dari ayah dan ibu karna aku menyukai orang lain dan disini kami bertemu dan juga ternyata aku telah menanam benih ku padanya"

"Aaiiss ibu pusing mendengarnya, ibu tak mengerti yoongi aa"

Yoongi pun menceritakan semuanya dan ternyata ceritanya pun sama dengan yang hoseok ceritakan ...
Sebenarnya ibu suzie telah mengetahui soal pria yang anaknya sukai namun ia tak menyangka jika cinta 1 malam itu membuahkan hasil dan ternyata ia sudah memiliki cucu seorang jagoan ganteng, suzie bahagia mendengar kejujuran anaknya ....

"Aku akan memperkenalkan kalian nanti"

"Tak usah biar ibu sendiri yang bertemu dengannya"

"Ibu aku mencintai jimin dan juga kenzi, aku harap ibu merestui kami"

"Lihat saja nanti yaa"

Yoongi menatap seram ke wajah ibunya, ibunya yang terlihat senyum senyum begitu menakutkan ....

"Kuharap ibu tak macam macam pada jimin" kata yoongi dalam hati...








Jam makan siang pun tiba yoongi yang masih ada beberapa hal yang harus ia kerjakan terpaksa makan siang di showroomnya, siang ini ia harus menelan makanan pesanan dari bayu, karna tak bisa makan siang bersama jimin dan kenzi....

DESTINY OF LOVE ♥︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang