•Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭• Selamat membaca semoga suka•
Kini mereka bertiga pun telah sampai pada Mall di jakarta pusat, kenzii menggandeng papa dan mamanya untuk masuk...
"Kita ke lantai 5 ya mah pah"
"Kamu mau main ? "
"Iya pah, kata temen kenzi kalo tempat bermainnya di lantai 5, kita kesana ya"
"Iya ayoo, hari ini apapun keinginan kenzi dan mama kenzi, papa akan turuti"
"Aku ingin ke Dior membeli tas keluaran terbaru yang limited edition"
"Baiklah, kita ke lantai 5 dulu atau ke Dior dulu"
"Emang boleh seroyal itu" batin jimin
"Aku hanya bercanda kak, kita ke lantai 5 saja"
"Aku serius, jika kau ingin ayo kita kesana"
"Tidak, aku hanya bercanda tadi"
Jimin tersenyum mengandeng tangan anaknya lalu menaiki lift meninggalkan yoongi yang selalu saja membeku jika jimin tersenyum padanya...
"Pah ayo"
Yoongi baru sadar saat kenzi meneriakinya,ia pun buru buru ikut masuk ke lift dan membawa mereka ke lantai 5...
Sampai di lantai 5 yoongi pun ke kasir untuk membuat kartu member agar kenzi bisa bermain sepuasnya...Setelah mmendapat kartu yoongi pun menyerahkannya kepada jimin...
"Gunakan ini, kartunya telah ku isi, kenzi boleh bermain sepuasnya
" terimakasih kak/makasih pah"
"Iya bermainlah"
"Mama dan papa duduk aja biar kenzi sendiri, pantau kenzi dari situ yaa dahhh"
"Ta-tapi"
"Sudah biarkan saja, kita bisa duduk disana dan kita bisa memantaunya"
"Baiklah"
Yoongipun menarik tangan jimin dan di ajak duduk di kursi orangtua...
"Kenzi sangat senang"
"Apa dia baru kesini? "
"Iya, aku mana punya uang buat bawa dia kesini, biasanya cuma ke pasar malam naik odong odong dan main mancing mania udah seneng anaknya hahhaa"
"Pasar malam juga seru, odong odong cuma 10.000 sampe 5/7 putaran kan, sedangkan disini butuh ratusan ribu tapi mainnya puas dan aman juga jadi gak khawatir lagi"
"Iya kak, bahkan selama 4 tahun disini aku baru kali ini ke mall ini"
"Nanti aku akan mengajakmu terus kesini "
"Gak gitu juga, aku gak mau ninggalin toko terus terusan, kasian kookie klo gitu"
"Kamu ambil karyawan 1 lagi"
"Kak toko aku itu gak gede, penghasilannya cuma bisa untuk makan kami bertiga lagian aku juga harus nabung buat sekolah kenzi nantinya "
"Toko kamu terkenal, banyak pesanan juga, masih aja merendah"
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY OF LOVE ♥︎
RomancePercayalah jika Takdir tak akan pernah tertukar.... Jika aku adalah milikmu maka bagaimana pun caranya aku akan bertemu denganmu... bxb 21++ Melokal...