•Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭• Selamat membaca semoga suka•
Disnilah mereka sekarang, di antar kan oleh bayu, mereka bertiga pun telah sampai di rumah yoongi...
"Kak aku takut"
"Ibu bukan srigala yang, ibu baik kok, kita masuk yaa"
Jimin mengangguk walau wajahnya masih terlihat gugup berbeda dengan kenzi yang berada di gendongan sang papa,anak itu nampak sangat senang karna hari ini ia akan bertemu dengan Omanya...
Saat pintu terbuka yoongi menggenggam tangan jimin lalu menuntunnya masuk...
"Gpp yaa, ada aku kok "
Jimin lagi lagi hanya mengangguk dan mengikuti langkah pasti yoongi...
Disana nampak seorang wanita yang sudah berumur duduk di depan tv yang membelakangi jimin dan yoongi....
"Ibu" panggil yoongi, wanita tersebut berdiri dan tersenyum membuat jimin terheran karna beberapa hari yang lalu wanita tersebut datang ke toko kuenya...
"Nyonya ? " kata kenzi lalu turun dari gendongan sang papa menuju ke arah wanita tersebut...
"Hay jagoan"
"Hay nyonya, wahh anda juga disini, ini rumah papa kenzi apa nyonya kenal dengan papa kenzi"
"Iya aku mengenalnya"
"Wahhhh nyonya ini kebetulan sekali, apa anda juga mengenal oma kenzi kata papa oma ada dirumah papa"
"Ya aku juga tau, apa kenzi mau memeluk oma ? "
"Oma ? Maaf nyonya tapi kenzi akan panggil oma kepada ibu papa, maafkan kenzi nyonya"
"Kenzi" panggil yoongi lalu menghampiri anaknya...
"Papa apa boleh kenzi memanggil nyonya ini dengan panggilan oma juga nanti kenzi juga akan meminta ijin kepada oma dan kenzi akan memanggilnya oma 1 dan oma 2"
"Kenzi, ini ibu papa, oma kenzi "
"Apa ? Oma kenzi, nyonya oma kenzi ? Ibu papa ? "
Tanpa berbicara suzie memeluk tubuh kenzi dan menangis ia bahagia sekrang ada yang akan memanggilnya oma dan itu cucu kandungnya sendiri...
"Oma"
"Iya sayang, ini oma"
Kenzi membalas pelukan omanya dan mengelus bahu bergetar omanya....
"Oma, kenzi sayang oma"
"Oma juga sayang kenzi"
Pelukan pun terurai dan suzie beralih ke arah jimin dengan senyuman juga...
"Jimin"
"I-iya nyo-nyonya"
"Ibu, panggil ibu seperti yoongi memanggilku ibu, kau juga anak ibu oke"
Jimin memeluk tubuh suzie ia menangis ia tak menyangka jika ibu yoongi sangat baik dan mau menerimanya, jimin sangat bahagia...
"Kita duduk dulu kita harus bicara banyak hal, ayoo"
Suzie menarik jimin dan kenzi di ikuti oleh yoongi di belakang mereka...
Setelah sampai di ruang tamu ibu suzie mengajak mereka untuk duduk...
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY OF LOVE ♥︎
RomancePercayalah jika Takdir tak akan pernah tertukar.... Jika aku adalah milikmu maka bagaimana pun caranya aku akan bertemu denganmu... bxb 21++ Melokal...