•Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭• Selamat membaca semoga suka•
Pagi ini jimin membuka tokonya lebih siang karna ia sementara menyiapkan kue pesanan pelanggan barunya...
Kemarin secara tiba tiba di jam 9 malam ia di telpon oleh pelanggan barunya untuk di buatkan beberapa kue pencuci mulut untuk peresmian sebuah showroom mobil yang akan buka di sebrang jalan dari tokonya...
Dengar dengar pemiliknya adalah seorang pria dewasa yang masih sendiri namun desas desus mengatakan jika ia adalah seorang yang sangat judes dan cuek....
Jimin hanya mendengar dari beberapa langganannya yang datang dan ia hanya terdiam mendengarnya...
"Sudah kau pack semua ? "
"Sudah kak semuanya ada 2000pcs sesuai pesanan pak bayu"
"Hmm baiklah aku membangunkan kenzi dulu sepertinya ia mengatakan semalam jika ingin ikut mengantar kue, mu liat liat mobil keren katanya hehehhe"
"Baiklah kak"
Jimin pun melangkah kekamarnya untuk membangunkan anaknya namun ternyata anaknya telah bnagun bahkan sudah bersiap...
"Selamat pagi jagoan ganteng"
"Pagi mama, apa kenzi sudah ganteng ? "
"Sangat ganteng, ini putra mama"
"Iya mah, dan ini mama kenzi"
Keduanya berpelukan erat sangat erat.... Lalu keluar menyusul kookie...
"Kita jalan kaki saja ya kan deket"
"Baiklah kak"
Jungkook mendorong grobak yang telah taehyung rakit semalam agar memudahkan mereka mengantr kuenya...
Namun baru ingin melangkah ternyata taehyung datang menghampiri mereka...
"Aku bantu ya kak jimin"
"Jika tak merepotknmu"
"Tidak sma sekali"
Taehyung pun mendorong grobak tersebut dan di sampingnya ada kookie yang berdir dengan menekuk wajahnya sednagkan di belakang mereka ada kenzi dan mamanya yang sedang berjalan sambil tertawa melihat kedua anak adam di depannya itu....
"Wahh abang keren yaa"
"Iya dong ken biar kak kookie jatuh cinta sma abang"
"Ihh mengharap sekali anda, tipe ku itu seperti SUGA BTS tau gak"
"Aku sma kok dengan dia bedanya aku di jakarta dia di korea"
"Ihh jangan banyak bicara doronglah cepat ini sudah panas kasian kenzi dan kk jimin "
"Baiklah calon masa depan"
Taehyung tertawa mendengar ucapannya sendiri...
Lalu mereka ber 4 melnjutkan kembali langkahnya...Kini tibalah mereka di showroom tersebut dan jimin langsung menemui pak bayu selaku pelanggannya yang memesan kue tersebut....
"Pagi pak bayu"
"Ohh anda jimin owner Kenzi Cake, jangan panggil pak kelihatannya kak jimin lebih tua dari saya, sebaiknya panggil bayu saja ? "
"Iya saya pak ehh bayu , kami membawa pesanan anda, dimana akan kami letakkan ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY OF LOVE ♥︎
RomancePercayalah jika Takdir tak akan pernah tertukar.... Jika aku adalah milikmu maka bagaimana pun caranya aku akan bertemu denganmu... bxb 21++ Melokal...