•Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭• Selamat membaca semoga suka•
Operasi berjalan lancar dan sekarang kookie masih di ruang ICU karna blum sadarkan diri, detak jantungnya pun melemah hal itu membuat taehyung, jimin dan yoongi terus berdoa untuk kesadaran kookie...
"Kak gimna kalo hiks hiks hiks"
"Jangan ngomong gitu, kookie pasti sadar,,kamu gak boleh mendahului takdir tuhan tae"
"Ta-tapi kak"
"Kita berdoa semoga kookie cepat sadar"
Taehyung pun kmbali diam dan terus menatap kedalam kamar ICU, disana ada kookie yang masih belum sadarkan diri...
"Bangun yukk sayang, abang nungguin kamu terus loh, bangun yaa cantiknya abang biar abang bisa lamar kamu secepatnya" kata tarhyung dalam hati...
Operasi kookie berjalan selama 7 jam lamanya, ini sudah jam 9 malam, yoongi ingin mengajak jimin untuk pulang karna sedari tadi kenzi menanyakan mamanya....
"Sayang, ini ibu menelpon lagi"
Jimin pun meraih ponsel tersebut lalu mengangkat telpon tersebut...
Disana kenzi kembali menanyakan jam brpa mereka akan pulang lalu jimin menjawab mereka akan pulang sebentar lagi..."Apa kita harus meninggalkan tae sendiri ? "
"Kita kembali lagi setelah kenzi tidur oke"
"Tae kakak pulang dulu yaa, kenzi rewel, kakak akan kembali setelah kenzi tertidur ya"
"Iya kak, abang hati hati yaa"
"Iya, kamu boleh istirahat dulu"
"Iya bang"l
Jimin dan yoongipun pergi, keduanya pulang ke rumah yoongi karna kenzi masih ada di sana...
"Kita singgah makan dlu ya, kakak laper banget"
"Iya kak, aku juga hehehhe"
Setelahnya yoongi melajukan mobilnya untuk pulang namun sebelum ituis ia singgah dulu ke salah satu warung lalapan yang memang sudah menjadi langganan jimin...
"Gak apa apa kan kita makan disini? "
"Gak apa apa asal sma kamu"
"Gombal banget"
"Kamu merona hahhahha"
Jimin tak bisa berlama lama akhirnya ia turun lalu masuk ke warung lalapan tersebut...
"Ehh dek jimin, sendirian dek ? "
"Gak mang, ini sma ...... "
"Calon suaminya mang" kata yoongi memotong ucapan jimin...
"Wahhh ganteng banget ihhh, dek jimin pinter banget milihnya"
"Sudah jadi takdir tuhan mang"
"Iya iya dek, mau pesan kek biasanya ? "
"Iya mang, 2 ya, kak yoongi dada apa paha ? "
"Dada apa ? Paha apa ? "
"Ayam lahh, masa sapi"
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY OF LOVE ♥︎
RomancePercayalah jika Takdir tak akan pernah tertukar.... Jika aku adalah milikmu maka bagaimana pun caranya aku akan bertemu denganmu... bxb 21++ Melokal...